Random post

Wednesday, March 22, 2017

√ Pengalaman Pakai Lampu Led Philips Dan Sejumlah Kelebihannya

Untuk urusan perangkat elektronik menyerupai lampu, yang setiap hari dan setiap malam kita butuhkan. Saya biasanya berusaha menentukan yang terbaik sekalipun harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan yang kualitasnya biasa-biasa saja.


Berdasarkan pengalaman, aku pribadi lebih suka menentukan brand Philips untuk lampu di rumah. Karena aku rasa, brand yang satu ini mempunyai kualitas yang setara dengan harganya. Selama menggunakan lampu Philips, hampir tidak pernah aku temukan lampu-lampu yang aku pakai usianya kurang dari 2 tahun.


Jika aku banding-bandingkan dengan lampu dari merek brand tidak terkenal, kualitas dan durabilitas Philips terang jauh lebih baik. Sehingga, aku merasa justru sanggup lebih ekonomis kalau menggunakan lampu ini, baik dalam urusan bayar listrik maupun budget untuk beli lampu. Karena makin baka lampu yang kita pakai, maka makin jarang juga kita membeli.


Ngomong-ngomong soal lampu Philips, aku jadi teringat pada Philips Indonesia dan toko online Bukalapak. Karena, kini mereka sudah menjadi partner. Jadi, kalau kau ingin membeli aneka macam pilihan lampu mulai dari model konvensional sampai yang modern (LED) kau sanggup eksklusif berkunjung ke official store Philips Indonesia di Bukalapak yang link-nya telah disematkan di bab atas.


Sejak 3 tahun belakangan ini aku sudah tidak lagi menggunakan lampu konvensional atau yang model lama. Saya beralih ke model yang lebih modern dan lebih hemat menyerupai lampu LED Philips. Sama menyerupai apa yang telah diungkapkan di atas, alasan aku menentukan lampu LED yakni alasannya yakni hemat.


Dari aneka macam pengalaman yang aku rasakan selama menggunakan lampu LED Philips, berikut yakni sejumlah kelebihannya berdasarkan saya.


Kelebihan dan kekurangan lampu Philips



Berkualitas



Untuk urusan perangkat elektronik menyerupai lampu √ Pengalaman Pakai Lampu Led Philips dan Sejumlah KelebihannyaKetika kita menjatuhkan pilihan pada merek populer, Biasanya kita sudah mempertimbangkan harga maupun kualitasnya. Karena pada dasarnya, semakin terkenal dan semakin terkenal serta semakin banyak produk tersebut digunakan dan dipilih orang, maka sanggup dipastikan jikalau produk tersebut yakni produk yang berkualitas atau sebaliknya kelewat murah.


Ya, jikalau tidak alasannya yakni murah biasanya seseorang membeli sebuah produk alasannya yakni kualitasnya. Sama halnya ketika kita menyebut brand Philips, secara otomatis kita pun niscaya membeli merek ini alasannya yakni kualitas bukan alasannya yakni harga. Mengingat harganya tidak sanggup dikatakan murah jikalau dibandingkan dengan merk-merk tidak terkenal lainnya.



Hemat energi



Saya yakin sudah banyak di antara kau yang pernah mendengar jikalau lampu LED sanggup mengatakan nuansa terang yang setara dengan lampu konvensional sampai dua kali lipat dengan jumlah watt yang sama. Jadi, jikalau kita membeli lampu LED 8 watt. Tingkat keterangan yang akan kita dapatkan setara dengan lampu konvensional 15-16 watt. Hal tersebut bukan isapan jempol belaka, aku sendiri sudah membuktikannya.


Di rumah, rata-rata lampu LED Philips yang aku gunakan untuk sebuah ruangan berukuran maksimal 4 x 4 yakni 8 watt. Dengan lampu LED Philips 8 watt, aku rasa ruangan sudah cukup terang.



Menawarkan Cahaya yang lembut



Jika dibandingkan dengan lampu konvensional yang lebih menyilaukan, lampu LED dari Philips justru mengatakan cahaya yang lembut sehingga menciptakan atmosfer di dalam ruangan terasa lebih nyaman.



Awet dan tahan lama



Lampu LED sanggup bertahan selama kurang lebih satu dekade atau 10 tahun bahkan lebih. Jika dibandingkan dengan lampu biasa yang sesudah aku coba rata-rata bertahan hanya 2 tahun. Lampu LED terang jauh lebih unggul.


Kekurangan lampu LED Philips


Sulit sekali menemukan kekurangan lampu ini. Makara dengan sangat terpaksa, aku menyebut harganya yang agak mahal jadi satu-satunya kelemahannya. Tapi beruntung, kita hidup di zaman modern yang teknologinya sudah sangat maju.


Salah satu Keuntungannya yakni kita hidup di zaman yang serba digital yang memudahkan kita untuk belanja di toko online. Kehadiran Philips Indonesia di toko online menyerupai Bukalapak membuka peluang bagi kita sebagai konsumen untuk berbelanja dengan harga murah.


Ya, kalau kau tertarik untuk beli lampu Philips model konvensional Philips bulbs tornado, Philips Bulbs Esensial, sampai model yang lebih modern (LED), kamus rekomendasikan untuk membeli di official store Philips Indonesia yang ada di Bukalapak.


Pasalnya dikala ini mereka sedang banyak mengatakan diskon rata-rata 30%-40%. Misal, Philips MyCare LEDBulb 12W E27 6500K 230V Putih dikala aku tulis artikel ini di diskon 44% sehingga harga balasannya hanya Rp 37 ribuan saja. Selain diskon ada juga promo “Beli 3 Gratis 1” seperti, Philips MultiPack MyCare LedBulb 10W 6500K Putih (4 buah), yang sanggup kau tebus hanya dengan harga Rp120.000 saja.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com