Random post

Friday, March 17, 2017

√ Rekomendasi Hp Nokia Terbaru Khusus Untuk Anda

HP Nokia terbaru hadir dalam banyak sekali tipe dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Seperti kita tahu bahwa Nokia memang sudah usang dikenal sebagai brand handphone berkualitas di Indonesia. Setelah menghilang untuk jangka waktu yang lama, kini Nokia hadir kembali dengan varian produk handphone yang lebih canggih.


Kita semua niscaya oke jikalau kehadiran smartphone sangat diharapkan di jaman kini ini. Smartphone tidak hanya memenuhi kebutuhan komunikasi namun juga memfasilitasi Anda melaksanakan banyak jenis hal. Misalnya, smartphone membantu Anda untuk mengakses media sosial, menemukan rute jalan, mencari informasi, dan lain sebagainya.


Bagi Anda yang ketika ini sedang mencari smartphone baru, tak ada salahnya untuk melirik produk smartphone keluaran Nokia. Apalagi kini produk Nokia sudah semakin banyak dan semakin canggih. Kali ini kita akan membahas beberapa pilihan produk HP Nokia terbaru yang sanggup Anda jadikan sebagai referensi.


Rekomendasi HP Nokia


 hadir dalam banyak sekali tipe dengan spesifikasi yang berbeda √ Rekomendasi HP Nokia Terbaru Khusus untuk AndaBanyak hal yang harus dipikirkan dengan matang sebelum kita membeli sebuah handphone. Apalagi jaman kini varian handphone semakin beragam. Untuk mempermudah Anda menentukan smartphone, kali ini kita akan coba membahas beberapa produk smartphone keluaran Nokia yang sangat direkomendasikan oleh banyak orang.


Bagi Anda yang dulu pernah memakai handphone keluaran Nokia, mungkin Anda sanggup mencicipi eksklusif menyerupai apa kualitas yang diberikan. Nokia menjadi salah satu brand yang mengeluarkan produk handphone yang super awet. Sebagai referensi, berikut yakni beberapa pilihan HP Nokia terbaru untuk Anda :



1. Nokia 6.1 Plus



 hadir dalam banyak sekali tipe dengan spesifikasi yang berbeda √ Rekomendasi HP Nokia Terbaru Khusus untuk AndaNokia 6.1 Plus merupakan smartphone keluaran Nokia dengan ukuran layar IPS LCD sebesar 5,99 inci. Prosesor yang dipakai yakni Qualcomm SDM636 Snapdragon 636. Selain itu, handphone ini mempunyai dual kamera belakang 12 MP dan 5 MP serta kamera depan dengan resolusi sebesar 13 MP.



2. Nokia X7



 hadir dalam banyak sekali tipe dengan spesifikasi yang berbeda √ Rekomendasi HP Nokia Terbaru Khusus untuk AndaNokia X7 atau Nokia 8.1 gres saja dirilis bulan Desember 2018 lalu. Smartphone ini mempunyai layar berukuran 6,18 inci dengan tipe layar IPS LCD. Prosesor yang dipakai oleh smartphone ini yakni Qualcomm SDM710 Snapdragon 710. Smartphone ini mempunyai dual kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan 13 MP serta kamera depan 20 MP.



3. Nokia 5.1 Plus



 hadir dalam banyak sekali tipe dengan spesifikasi yang berbeda √ Rekomendasi HP Nokia Terbaru Khusus untuk AndaNokia 5.1 Plus merupakan salah satu handphone keluaran Nokia yang diluncurkan bulan Juli 2018 lalu. Smartphone ini mempunyai layar berukuran 5,86 inci dengan tipe IPS LCD. Nokia 5.1 Plus dibekali dengan kamera belakang ganda beresolusi 13 MP dan 5 MP serta kamera depan dengan resolusi sebesar 8 MP.



4. Nokia 7.1



 hadir dalam banyak sekali tipe dengan spesifikasi yang berbeda √ Rekomendasi HP Nokia Terbaru Khusus untuk AndaNokia 7.1 hadir pada bulan Oktober tahun 2018 lalu. Smartphone ini dibekali dengan prosesor Qualcomm SDM636 Snapdragon 636. Untuk kameranya, smartphone ini mempunyai dual kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan 5 MP. Sedangkan kamera depannya mempunyai resolusi sebesar 8 MP.



5. Nokia 8 Sirocco



 hadir dalam banyak sekali tipe dengan spesifikasi yang berbeda √ Rekomendasi HP Nokia Terbaru Khusus untuk AndaNokia 8 Sirocco sebetulnya sudah cukup usang beredar di pasaran. Smartphone ini hadir pada bulan Februari 2018 lalu. Ukuran layar yang dimiliki yakni 5.5 inci dengan layar tipe P-OLED. Smartphone ini mempunyai prosesor Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835. Fitur kameranya yakni dual kamera belakang 12 MP dan 12 MP serta kamera depan 5 MP.


Itulah tadi beberapa jenis produk smartphone terbaik dari Nokia yang sanggup menjadi pilihan bagi Anda. Jika Anda tertarik untuk memakai handphone dari Nokia, maka Anda sanggup mendapatkannya di toko online Bukalapak. Bukalapak memperlihatkan penawaran banyak produk handphone termasuk dari Nokia.


Hanya di Bukalapak Anda akan mendapat penawaran harga HP Nokia terbaru yang paling sesuai. Selain itu, Anda juga sanggup menemukan banyak sekali pilihan produk lainnya menyerupai produk HP Samsung terbaru dengan harga yang bersahabat.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com