Random post

Thursday, August 31, 2017

√ Smartphone Android Pilihan, Harga Dibawah 2 Jutaan

Smartphone Android Pilihan, Harga Dibawah 2 Jutaan – Punya budget 2 juta pas, tapi galau untuk menentukan smartphone Android yang sekiranya paling valuable buat dibeli? Tenang, disini mimin akan berikan daftar smartphone Android pilihan untuk kamu, sehingga akan memudahkan kau untuk memilih, lengkap dengan link dimana untuk membelinya.


Daftar smartphone yang mimin buat ini yakni menurut spesifikasi yang dimiliki oleh masing-masing perangkat (silahkan baca halaman Disclosure untuk informasi lebih lanjut). Dan masing-masing perangkat yang masuk dalam daftar ini dibanderol dengan harga antara 1.8 juta – 2 juta rupiah.


 tapi galau untuk menentukan smartphone Android yang sekiranya paling valuable buat dibeli √ Smartphone Android Pilihan, Harga Dibawah 2 JutaanKamu bisa lihat keterangan garansi pada perangkat yang tersedia pada bab yang ditunjuk oleh gambar diatas, alasannya yakni tidak semua perangkat yang ada di list ini punya garansi resmi.


BACA JUGA : Perbedaan Garansi Resmi & Garansi Distributor


Perlu diperhatikan bahwa pada daftar ini, mimin hanya akan menyertakan perangkat yang memang masuk ke pasar Indonesia secara resmi untuk menghargai para vendor yang berusaha mengikuti hukum yang dibentuk oleh pemerintah Indonesia. Oke, kita pribadi lihat list nya dibawah ini yuk! Update Mei 2016.


ZTE Blade S6 16 GB


 tapi galau untuk menentukan smartphone Android yang sekiranya paling valuable buat dibeli √ Smartphone Android Pilihan, Harga Dibawah 2 JutaanSmartphone 5 inch beresolusi HD dari ZTE ini merupakan salah satu perangkat smartphone yang paling valuable di kisaran harga dibawah 2 jutaan (low end). Seperti yang biasa ditemukan pada smartphone branded lainnya, ZTE Blade S6 juga mengusung tampilan custom dari OS Android Lollipop yang digunakannya.


Desain yang terkesan simple juga membuatnya nampak cukup menarik. Smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 plus RAM 2 GB untuk mendukung performa, serta kapasitas penyimpanan 16 GB dan juga konektivitas 4G LTE pun semakin melengkapi kehandalan dari perangkat ini.


Ia juga sudah dibekali dengan resolusi kamera belakang yang besar yakni 13 megapixel, serta kamera depan beresolusi 5 megapixel untuk urusan selfie.


Cek Harga Disini (16 GB) 


ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG 8 GB / 16 GB


 tapi galau untuk menentukan smartphone Android yang sekiranya paling valuable buat dibeli √ Smartphone Android Pilihan, Harga Dibawah 2 JutaanASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG merupakan versi yang lebih murah dari ZE500KL yang juga masuk dalam jajaran smartphone terbaik di harga dua jutaan. Meski terdapat beberapa downgrade yang diantaranya yakni dari sisi konektivitas yang hanya mendukung jaringan 3G, serta kamera belakang yang beresolusi 8 megapixel, namun secara garis besar, perangkat ini sangat identik dengan saudaranya yang lebih mahal itu.


Ia mengandalkan fitur kamera untuk sanggup bersaing dengan perangkat yang lain. Ia telah dibekali dengan sensor Laser autofocus, dimana fitur yang biasa ditemukan pada perangkat kelas menengah sampai premium ini hadir pada Zenfone 2 Laser yang notabene merupakan smartphone kelas low end untuk membantu kamera dalam mengukur jarak objek yang di bidik, sehingga akan sangat memungkinkan untuk melaksanakan fokus dengan lebih cepat dan akurat.


Tak hanya itu, ia juga sudah mendukung fitur manual mode, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melaksanakan setting berdikari pada ISO, shutter speed, white balance, dan juga fokus otomatis. Mimin sempat mencicipi perangkat ini dikala mimin hadir dalam event launching untuk Zenfone 2 Laser, dan dari sana mimin mengetahui bahwa settingan ISO yang dimilikinya berkisar di angka 50 sampai 800, serta shutter speed di kisaran 1/1000 detik sampai 32 detik.


Di sisi performa, ia didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 64-bit, plus RAM 2 GB, serta berjalan dengan OS Android Lollipop dengan kustomasi tampilan khas ASUS yang diberi nama ZenUI. ZenUI sendiri tak hanya memperlihatkan perubahan tampilan, tetapi juga membawa beberapa fitur perhiasan yang umumnya berkhasiat untuk urusan produktivitas.


Tak lupa, kamera beresolusi 5 megapixel di bab depan serta lapisan Corning Gorilla Glass 4 juga telah disematkan pada perangkat ini. Ia tersedia dalam varian yang paling murah dengan kapasitas penyimpanan 8 GB, namun tersedia pula varian dengan kapasitas penyimpanan 16 GB.


Cek Harga Disini (8 GB atau 16 GB) Cek Harga Disini (versi 4G LTE)



Infinix Note 2 X600 16 GB


 tapi galau untuk menentukan smartphone Android yang sekiranya paling valuable buat dibeli √ Smartphone Android Pilihan, Harga Dibawah 2 JutaanPemain gres di pasar smartphone Indonesia ini memang tak boleh dipandang sebelah mata. Generasi penerus dari Infinix Hot Note ini masuk dalam daftar smartphone Android terbaik di kisaran harga dibawah 2 jutaan alasannya yakni aneka macam fitur yang diusungnya.


Fitur yang menjadi unggulan dari Infinix Note 2 X600 yakni ia bisa mengisi daya untuk perangkat lain dengan baterai 4040 mAh yang diusungnya. Dengan kata lain, smartphone dengan bentang layar 5.98 inch ini bisa dipakai sebagai powerbank. Tak hanya itu, pengguna juga tak perlu khawatir untuk menunggu usang dikala harus melaksanakan isi ulang dari baterainya yang besar, alasannya yakni ia juga telah didukung dengan fitur pengisian daya super cepat, yang diklaim bisa mengisi sampai 97% hanya dalam waktu 1 jam saja.


Di sisi performa, chipset MediaTek dengan prosesor Octa-core 64-bit plus pinjaman RAM 2 GB, serta konektivitas 4G LTE yang diusungnya rasanya sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Untuk urusan fotografi, ia sudah dibekali dengan kamera beresolusi 13 megapixel di bab belakang, plus 2 megapixel di bab depan, yang rasanya sudah sangat cukup untuk smartphone seharga kurang dari 2 juta rupiah.


Sayangnya, layarnya yang besar (mendekati 6 inch) tak diimbangi dengan resolusi layar yang besar pula, sehingga layar beresolusi HD tersebut nampaknya takkan terlihat terlalu tajam, meski hal itu masih bisa dimaklumi bila melihat dari harganya yang tergolong terjangkau.


Cek Harga Disini (16 GB)


Smartfren Andromax R2 16 GB


 tapi galau untuk menentukan smartphone Android yang sekiranya paling valuable buat dibeli √ Smartphone Android Pilihan, Harga Dibawah 2 JutaanSmartphone Hisense yang di re-branding menjadi Smartfren Andromax R2 ini menjadi satu-satunya merk “lokal” yang masuk dalam jajaran smartphone Android terbaik dengan harga dibawah 2 jutaan. Bukan tanpa alasan tentunya, alasannya yakni perangkat dengan bentang layar 5 inch beresolusi HD ini mengusung spesifikasi yang tak boleh dianggap remeh.


Berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 415 Octa-core 1.4 GHz 64-bit, RAM 2 GB, serta berjalan dengan OS Android Lollipop, perangkat ini terang sangat bisa untuk bersaing dengan jajaran smartphone yang ada dalam daftar ini. Dan tentu saja, ia juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE yang juga sudah mendukung fitur VoLTE.


Di sisi kamera, ia dibekali dengan sensor beresolusi 13 megapixel di bab belakang, serta 5 megapixel di bab depan. Dukungan dual SIM juga menjadi nilai tambah bagi perangkat ini.


Cek Harga Disini (16 GB)

Sumber aciknadzirah.blogspot.com