Random post

Wednesday, August 2, 2017

√ Zenfone 3 Deluxe Varian Gres Memakai Snapdragon 821

Zenfone 3 Deluxe Varian Baru Menggunakan Snapdragon 821 – Qualcomm gres saja meresmikan kehadiran dari seri chipset terbarunya untuk perangkat kelas flagship yakni Snapdragon 821 beberapa waktu lalu. Dan tak usang sesudah peresmiannya, ASUS juga turut mengumumkan varian gres daru Zenfone 3 Deluxe yang memakai chipset seri tertinggi dari Qualcomm itu.


 Deluxe Varian Baru Menggunakan Snapdragon  √ Zenfone 3 Deluxe Varian Baru Menggunakan Snapdragon 821Ya, sebelumnya mungkin kita sudah tau bahwa ASUS sudah meresmikan 3 seri Zenfone 3, dimana seri Deluxe ialah yang tertinggi dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 820. Dan dengan diperkenalkannya varian gres ini, bukan berarti dia akan menggantikan varian yang sebelumnya itu, alasannya ialah ASUS menempatkannya di kelas yang lebih tinggi lagi.


Sebelumnya kau perlu tau bahwa Qualcomm Snapdragon 820 itu sudah sangat cepat, mempunyai CPU Quad-core 2.15 GHz Kryo serta GPU Adreno 530, dan dipakai pada aneka macam smartphone kelas premium termasuk Sony Xperia X Performance, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, LG G5, HTC 10 dan masih banyak lagi.


BACA JUGA : Bagus Mana, Prosesor Quad-core, Octa-core atau Hexa-core?


Nah sedangkan Snapdragon 821 merupakan versi minor upgrade yang membawa peningkatan performa sekitar 10% dari versi sebelumnya itu. Clockspeed yang tadinya 2.15, dinaikkan menjadi 2.4 GHz, sedangkan GPU Adreno 530 yang diusungnya juga mendapat peningkatan clockspeed, sehingga performanya pun juga dipastikan meningkat.


Dengan hadirnya varian gres dari Zenfone 3 Deluxe, itu artinya akan menambah daftar smartphone ASUS di kelas premium. Perbedaan harga terang akan terlihat dari varian gres dengan varian yang sebelumnya, dimana masing-masing akan dibanderol dengan harga berikut :



  • Snapdragon 821, RAM 6 GB, ROM 256 GB : $779

  • Snapdragon 820, RAM 6 GB, ROM 64 GB : $559

  • Snapdragon 820, RAM 4 GB, ROM 32 GB : $499


Harga tersebut dapat berbeda di tiap negara, dan kalau masuk ke Indonesia secara resmi, kemungkinan dia akan dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal. Jadi, kalian pilih yang mana nih, gaes?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com