Random post

Wednesday, August 2, 2017

√ Zenfone 3 Laser Zenfone 3 Max: Keluarga Gres Zenfone 3 Series

Zenfone 3 Laser & Zenfone 3 Max: Keluarga Baru Zenfone 3 Series – Menyusul kehadiran dari 3 seri utama dari Zenfone 3 Series yakni Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Ultra, kemarin ASUS kembali memperkenalkan 2 seri gres yang semakin meramaikan lini produk Zenfone yaitu Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max. Kedua perangkat tersebut diperkenalkan ASUS pada event Zenvolution yang berlangsung di Vietnam.


 seri gres yang semakin meramaikan lini produk Zenfone yaitu Zenfone  √ Zenfone 3 Laser  Zenfone 3 Max: Keluarga Baru Zenfone 3 SeriesYa, kedua smartphone gres ini merupakan generasi penerus dari Zenfone 2 Laser dan Zenfone Max, dengan perombakan total untuk urusan desain. Zenfone 3 Laser mempunyai body full metal dengan tentu saja mempertahankan fitur Laser autofocus yang kali ini sudah memasuki generasi kedua, untuk sanggup melaksanakan fokus kamera dengan cepat. Kamera tersebut mempunyai resolusi 13 megapixel, memakai sensor Sony IMX 214, aperture f/2.0, pelindung lensa Saphire.



BACA JUGA : Apa Itu Aperture Pada Kamera?



Peningkatan lain juga terdapat di sisi layar, dimana panel IPS 5.5 inch tersebut sudah didukung dengan resolusi Full HD, berlapis beling 2.5D. Ia juga sudah dibekali dengan sensor sidik jari di bab belakang, namun sayang, spesifikasi yang diketahui sejauh ini hanyalah kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB serta RAM 4 GB dengan CPU Octa-core 64-bit tanpa disebutkan chipset apakah yang digunakannya.



BACA JUGA : Bagus Mana, Prosesor Quad-core, Octa-core, atau Hexa-core?



Sedangkan Zenfone 3 Max juga mendapat perombakan yang sangat signifikan, dimana kali ini dia mengusung layar yang lebih kecil dibandingkan dengan pendahulunya yakni 5.2 inch, body full metal serta mempunyai kapasitas baterai 4100 mAh. Baterai ini masih tergolong sangat besar untuk ukuran smartphone, hanya saja kapasitas ini masih lebih kecil dengan Zenfone Max generasi awal yang membawa baterai 5000 mAh. Namun dengan diturunkannya ukuran layar, tampaknya perbedaan daya tahan baterai dari keduanya takkan berbeda jauh.


 seri gres yang semakin meramaikan lini produk Zenfone yaitu Zenfone  √ Zenfone 3 Laser  Zenfone 3 Max: Keluarga Baru Zenfone 3 SeriesASUS menghilangkan fitur Laser autofocus pada perangkat ini, namun menambahkan sensor sidik jari sebagai fitur tambahannya. Dan sekali lagi, sejauh ini spesifikasi yang diketahui hanyalah kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB, serta RAM 3 GB. Mimin rasa, kedua perangkat ini masih merupakan produk konsep, dimana spesifikasi di dalamnya (khususnya untuk urusan chipset) masih sanggup berubah-ubah, sehingga mereka belum mengumumkannya secara resmi. Hal ini diperkuat dengan kenyataan bahwa ternyata gambar render dari keduanya ternyata juga belum dirilis.


Mimin rasa kedepannya nanti, perangkat yang diperkenalkan ini, khususnya untuk seri Laser, akan mempunyai suplemen anggota dengan ukuran layar yang berbeda ibarat halnya yang terjadi pada Zenfone 2 Laser yang dirilis dengan 3 varian layar yang berbeda. Harga yang dibanderol untuk Zenfone 3 Laser yakni sekitar VND 5.990.000 atau jikalau di konversi dalam rupiah yakni sekitar 3.6 jutaan, sedangkan Zenfone 3 Max dibanderol dengan harga VND 4.490.000 atau sekitar 2.7 jutaan.


Perlu dicatat yaa, bahwa harga yang berlaku di negara lain sanggup saja berbeda-beda (lebih murah atau lebih mahal). Belum diketahui kapan dia akan mulai dipasarkan, khususnya untuk di Indonesia



Sumber aciknadzirah.blogspot.com