Random post

Wednesday, January 9, 2019

Cara Menghasilkan Lovebird Paskun

Beragam bunyi maupun ciri umum burung lovebird pastel kuning atau paskun beserta gambar dan juga harga jual terbarunya dipasaran sanggup anda baca disini. Beragam bunyi maupun ciri umum burung lovebird pastel kuning atau paskun beserta gambar da Cara Menghasilkan Lovebird Paskun


Lovebird sedang sangat booming belakangan ini, hal itu tentu ada alasannya. Burung ini mempunyai banyak sekali corak warna yang manis dan juga ngekeknya. Burung ini diberi nama lovebird atau burung cinta dikarenakan burung ini sangat setia terhadap pasangannya. Di habitat aslinya, burung lovebird hanya mempunyai warna gelap saja. Namun, berkat derma insan kini sudah banyak jenis lovebird yang ada dengan banyak sekali varian warna melalu perkawinan silang.


Salah satu jenis lovebird yang diminati banyak orang ialah burung lovebird pastel kuning atau paskun. Sesuai namanya burung ini mempunyai warna pastel kuning, sedangkan pastel sendiri berarti lembut. Jika dilihat sekilas, burung ini memang ibarat dengan lovebird lutino. Namun kalau kita amati dengan secama bekerjsama kedua burung ini berbeda. Nah bagi anda yang tertarik dengan lovebird yang satu ini, yuk sama sama kita simak ulasannya dibawah ini.


Koleksi Gambar Burung Lovebird Pastel Kuning Atau Paskun Beserta Varian Warnanya






Lihat Juga: gambar terbaru burung lovebird pastel biru


Tips Bagaimana Cara Mengenali Dan Membedakan Burung Lovebird Pastel Kuning Asli Atau Palsu


Ciri Ciri Burung Lovebird Pastel Kuning


– Bagian sayap dan juga badannya berwarna pastel kuning.

– Kepala dan lehernya berwarna orange kalem.

– Paruhnya berwarna merah.

– Pada bab ekor, ada yang mempunyai warna kuning dan juga hijau muda.

– Ujung sayapnya terdapat warna putih.


Burung ini memang agak ibarat dengan lovebird lutino, perbedaanya terletak pada warnanya. Burung ini mempunyai warna kuning yang kalem, biasanya juga ada adonan warna hijau mudanya sedangkan lutino mempunyai warna kuning cerah.


Baca Juga: ciri ciri burung lovebird lutino


Varian Lovebird Pastel Kuning


Di pasaran ada 2 jenis lovebird pastel kuning yang beredar. Berikut ialah varian dari lovebird paskun.


Lovebird Pastel Kuning Bersih


Warna higienis yang dimaksud disini ialah perpaduan antara warna yang satu dengan warna lainnya. Burung paskun bersin mempunyai warna yang sersusun rapih, tidak ada warna bentol sehingga terlihat halus.


Baca Juga: ciri umum burung lovebird blorok


Lovebird Pastel Kuning Kotor


Burung lovebird paskun kotor mempunyai perpaduan warna yang kurang bagus. Warna yang satu dengan warna yang lain terlihat kontras ibarat ada bintik bintik disekitar punggung. Burung paskun kotor memili harga yang relatif lebih murah kalau dibandingkan dengan lovebird pastel kuning bersih.


Baca Juga: ciri ciri burung lovebird pastel ijo


Harga Lovebird Pastel Kuning


Burung lovebird pastel kuning mempunyai harga yang bervariatif. Untuk anakan, burung ini dihargai sekitar 270 ribu sedangkan untuk yang sudah cukup umur harganya mencapai 400 ribu rupiah.


Baca Juga: harga terbaru lovebird kepala elang


Orang Juga Bertanya:
  • lovebird paskun
  • paskun
  • lovebird pastel olive
  • harga burung lb
  • harga lb paskun
  • lovebird pas
  • lb paskun kotor
  • love bird paskun
  • harga paskun
  • lb pas

Sumber https://www.burungcantik.com