Random post

Wednesday, January 16, 2019

Ciri Umum Burung Lovebird Kepala Elang Beserta Gambar Dan Harganya

Gambar dan juga ciri umum burung lovebird kepala elang beserta harga jual terbarunya sanggup anda dapatkan dibawah sini. Gambar dan juga ciri umum burung lovebird kepala elang beserta harga jual terbarunya sanggup  Ciri Umum Burung Lovebird Kepala Elang Beserta Gambar Dan Harganya


Di indonesia, ada 2 jenis burung lovebird yaitu lovebird hias dan juga lovebird ngekek. Masing masing jenis burung mempunyai keunikan tersediri baik itu dari segi fisik maupun suara. Lovebird ngekek biasanya sanggup berkicau 1-5 menit tanpa henti, keren yah. Sedangkan untuk banyak burung hiasa, ada aneka macam jenisnya dan mempunyai keunikanya sendiri. Salah satu jenis lovebird yang banyak diketahui merupakan lovebird kepala elang.


Lovebird kepala elang termasuk dalam keluarga lovebird ficheri. Selain disebut dengan Violet berkepala elang, burung ini jug apopuler dengan nama sable. Sable merupakan sebutan umum untuk lovebird yang mempunyai kepala dengan warna yang cerah dan bersih. Ciri lain sari Burung jenis sable yaitu leher berwarna merah pekat, Warna merah pekat pada kepala dan leher tersebut begitu unik alasannya ialah membentuk ibarat kalung. Karena hal inilah, jenis burung lovebird tersebut juga banyak disebut dengan nama ngalung atau lovebird ngalung.


Koleksi Gambar Burung Lovebird Kepala Elang Beserta Varian Warna Dan Harga Termahalnya






Lihat Juga: gambar burung lovebird batman terbaru


Tips Bagaimana Cara Mengenali Dan Membedakan Burung Lovebird Kepala Elang Asli Atau Palsu


Ciri Ciri Lovebird Kepala Elang


– Memiliki warna tubuh yang cukup pekat atau lebih didominasi dengan satu jenis warna.

– Biasanya mempunyai kepala dengan warna putih polos.

– Paruhya berwarna pink bercampur putih.

– Pada ujung sayapnya terdapat bulu yang berwarna hitam.


Baca Juga: ciri umum burung lovebird ewing


Cara Mencetak Burung Lovebird Kepala Elang


Lovebird kepala elang biasanya didapatkan melalui persilangan atau hibrid antara fischeri dengan personata. Anggapan lain juga menyampaikan bahwa sable ialah hasil dari selektif breeding jenis fischeri. Setiap jenis lovebird mempunyai keunikan tersendiri yang banyak dianggap sebagai hasil persilangan setiap jenis lovebird sehingga membuatnya begitu menarik.


Baca Juga: hasil kawin silang lovebird beda warna


Harga Lovebird Kepala Elang


Untuk harga lovebird kepala elang itu sendiri bekerjsama sangatlah bervariasi dan akan ditemukan harga yang berbeda pada setia daerahnya. Kisaran harga jual jenis lovebird ini berada diantara angka 350-750 ribu rupiah perekornya.


Baca Juga: harga terbaru burung lovebird kepala emas


Orang Juga Bertanya:
  • harga lovebird
  • lovebird kepala elang
  • lovebird pastel putih kepala elang
  • love bird kepala elang
  • harga lovebird kepala elang
  • labet bs sabel
  • ciri lovebird sable
  • lovebird pasvio sable
  • harga lovebird sable
  • Pasbir sable

Sumber https://www.burungcantik.com