Random post

Friday, January 18, 2019

√ Download Bahan Kultum Ramadhan Dan Ceramah Ramadhan




Materi kultum ramadhan ini merupakan kumpulan dari beberapa ceramah ramadhan yang saya ambil dari internet. Soalnya ramadhan kali ini saya diminta jadi pemateri untuk kultum terawih di mushola akrab rumah. Oleh alasannya yaitu sudah tahu perintah “Sampaikanlah walau hanya satu ayat”, maka saya nggak dapat menolaknya. Akhirnya browsing di Internet terkait bahan kultum Ramadhan. Banyak juga ternyata materinya, jadi resah dehh milihnya. Nahh alasannya yaitu ramadhan itu ada 30 hari maka saya kepikiran untuk membuatkan bundel bahan 30 hari. Kaprikornus mungkin daripada milih di internet yang banyak banget itu, mendingan saya buat satu bundel PDF berisi bahan ceramah dan kultum itu. 





Jadi saya tidak menulis sendiri kesemua materinya, hanya mengambil dari aneka macam sumber, saya edit di beberapa bab lalu saya upload sebagai PDF. Materi kultum ramadhan ini merupakan materi-materi sederhana, memang alasannya yaitu saya berfokus pada orang-orang gres yang belum pernah mengisi kajian atau kultum ibarat aku. Biar dapat menyebarkan lahh. Cowok khan harusnya dapat lahh ngomong sedikit wacana agama, supaya kelihatan pantes gitu jadi imam. XD




Materi ceramah ramadhan ini boleh dengan bebas dipakai semaunya, boleh diedit dan disampaikan atau disampaikan dulu gres di edit terserah! Tapi mohon kalau diedit harus benar-benar mengacu kepada sunnah dan hadist, jadi kau nggak ngerubah pada dasarnya menjadi bahan khutbahnya Lia EDEN!




Kumpulah Materi Kultum Ramadhan ini dapat kau gunakan untuk mengisi pengajian sebelum terawih, ataupun sesudah shubuh, serta untuk mengisi ceramah-ceramah agama yang singkat di kampus atau di sekolah kamu. 


Oke ini ia Linknya:


DOWNLOAD MATERI KULTUM RAMADHAN



Materi Ceramah Ramadhan



Materi ini dapat jadi bermanfaat untuk sobat terdekatmu, so feel free to share. ^_^


Sumber https://mystupidtheory.com