Random post

Sunday, January 13, 2019

Makanan Terbaik Untuk Indukan Lovebird Dikala Meloloh Anaknya

Yang ingin tahu jenis pakan atau kuliner terbaik untuk indukan lovebird yang sedang meloloh anaknya, aku sarankan sebaiknya anda baca dulu artikel berikut ini. Yang ingin tahu jenis pakan atau kuliner terbaik untuk indukan lovebird yang sedang melolo Makanan Terbaik Untuk Indukan Lovebird Saat Meloloh Anaknya


Masa sehabis menetaskan telur merupakan fase paling penting untuk burung. Oleh sebab itu kita harus memastikan gizinya tercukupi. Kaprikornus kita harus memperlihatkan pakan yang berkualitas kepada induknya sehingga nutrisi sang anakan tercukupi. Jenis kuliner yang paling sering dipakai oleh pembudidaya kepada indukan yang sedang meloloh yaitu milet putih, biji kenari set, dan jagung muda.


Lalu bagaimana perbandingan yang pas serta apa saja jenis pakan lovebird terbaik ketika melolohnya anaknya, bila kalian merasa ingin tau dan merasa sangat membutuhkan ilmu ini, aku rasa klarifikasi mengenai kuliner lovebird ketika meloloh anaknya yang ada dibawah sini sanggup memperlihatkan citra terperinci mengenai bagaimana sumbangan pakan ketika lovebird melolohi anaknya.


Koleksi Gambar Terbaik Indukan Lovebird Saat Meloloh Atau Memberi Anaknya Terbaru






Lihat Juga: cara merawat anak lovebird untuk lomba


Tips Bagaimana Cara Memilih Jenis Pakan Terbaik Untuk Indukan Lovebird Ketika Meloloh


1. Perhatikan Perbandingan Pakan Yang Diberikan


Perhatikan juga takarannya, milet dan biji kenari kita berikan setiap hari dengan perbandingan 2:1. Biji kenari sangat bermanfaat untuk anakan, sebab kandungan didalamnya akan menciptakan anakan lebih cepat gemuk dan besar. Jagung muda juga kita berikan setiap hari, namun kita harus mengantinya setiap 2 hari sekali sebab jikalau tidak segera diganti jagungnya akan membusuk.


Baca Juga: makanan anakan lovebird umur 1 bulan


2. Penuhi Kebutuhan Karbohidrat


Indukan dan juga anakan membutuhkan karbohidrat dan juga protein supaya cepat tumbuh. Indukan yang kekurangan 2 zat ini akan menjadi kurus, sedangkan untuk anakan akan membuatnya tumbuh dengan baik. Oleh sebab itu harus banyak pakan protein tinggi supaya kesehatan indukan betina dan juga anakannya tetap terjaga. Salah satu pakan sumber karbohidrat yaitu jagung manis yang masih muda. Ada juga yang menambahkan tepung jagung di dalam kandang. Kaprikornus terdapat wadah pakan yang berisi tepung jagung atau maizena. Selain itu teman aku menambahkan susu debu bayi. Katanya supaya perkembangan lovebird lebih cepat.


Baca Juga: makanan terbaik anakan lovebird umur 3 bulan


Jaga Kualitas Air Minum Burung


Selain makanan, kita juga harus memperhatikan minumannya, jangan memperlihatkan sembarang makanan.agar wadah minumnya tidak berlumut, basuh dan ganti airnya setiap hari. Airnya juga harus memakai air yang sudah dimasak sehingga tidak mengandung banyak kuman.


Baca Juga: makanan lovebird ketika mengerami telurnya


Orang Juga Bertanya:
  • makanan lovebird ketika meloloh
  • makanan indukan lovebird ketika meloloh anaknya
  • pakan yang sempurna ketika indukan lovebird meloloh
  • makanan untuk anakan lovebird yg gres menetas
  • pakan anakan lovebird yang gres menetas
  • makanan lovebird ketika menetas
  • makanan love
  • makanan lavbet menetas
  • pakan apa yg buat juju ankn labet
  • pakan lovebird ketika meloloh

Sumber https://www.burungcantik.com