Random post

Wednesday, March 22, 2017

√ Tes Benchmark Asus Zenfone Max Pro M2, Hasilnya?

Tes Benchmark ASUS Zenfone Max Pro M2, Hasilnya? – Setelah kemarin mimin meng-upload contoh video yang diambil dengan ASUS Zenfone Max Pro M2 untuk menguji kestabilannya dan juga menginformasikan ihwal ketersediaan serta harga resminya, kali ini mimin bakal menginformasikan soal skor hasil uji dari hape tersebut memakai aplikasi benchmark sebagai bab dari rangkaian review nya.


Sebelumnya kembali mimin ingatkan bahwa hasil uji benchmark ini tidak sanggup dijadikan tolok ukur utama apakah hape tersebut anggun atau tidak. Karena pengujian yang dilakukan hanya terbatas pada performa untuk mengolah data dan grafis.


Sementara banyak sekali faktor lain yang bekerjasama dengan urusan kenyamanan penggunaan termasuk UI, dan lain sebagainya tidak sanggup diuji oleh aplikasi-aplikasi tersebut. Oke, tanpa panjang lebar lagi, berikut ialah skor Antutu benchmark yang didapat oleh ASUS Zenfone Max Pro M2:


contoh video yang diambil dengan ASUS Zenfone Max Pro M √ Tes Benchmark ASUS Zenfone Max Pro M2, Hasilnya?Bisa kita lihat bahwa skor yang diraih oleh hape andalan gres dari ASUS ini ialah sekitar 127 ribu. Perbedaannya cukup terasa jikalau dibandingkan dengan skor dari pendahulunya yang meraih angka sekitar 114 ribuan.


Skor tersebut berhasil diraih berkat perpaduan antara chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE, RAM 4GB, kapasitas penyimpanan 64GB, serta berjalan dengan sistem operasi Pure Android 8.1 Oreo.


Perlu kau tau bahwa Zenfone Max Pro M2 punya varian termurah dengan RAM 3GB serta varian tertinggi dengan RAM 6GB. Sementara varian RAM 4GB yang mimin gunakan ini berada diantara keduanya.



Hmm, ternyata beliau ialah orang ketiga 🤔



Sementara untuk aplikasi GeekBench, skor yang dicatatkan ialah 1478 untuk single-core, dan juga 5098 untuk multi-core.


contoh video yang diambil dengan ASUS Zenfone Max Pro M √ Tes Benchmark ASUS Zenfone Max Pro M2, Hasilnya?Kembali, skor tersebut sangat terperinci mengungguli pendahulunya yakni Zenfone Max Pro M1. Ya terperinci lah, prosesornya aja beda 😅🤣


Lalu untuk urusan kelengkapan sensor, hape yang juga punya kapasitas baterai wumbo ini sudah dibekali dengan sensor yang lengkap untuk range harga nya. Termasuk didalamnya ada sensor Gyroscope.


Beberapa hal lain yang berkaitan dengan hape ini akan mimin update secara sedikit demi sedikit baik di blog ini, di channel youtube, maupun di akun instagram Techijau. Sedikit hal yang perlu kau tau bahwa jikalau dibandingkan pendahulunya, Zenfone Max Pro M2 ialah versi major upgrade. Atau dengan kata lain, ia bukan sekedar ganti baju sama prosesor saja.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com