Random post

Wednesday, June 7, 2017

√ Cara Mengatasi Burung Murai Watu Yang Suka Ngeruji Sangkar

Untuk kalian yang ketika ini merasa membutuhkan panduan cara mengatasi burung murai kerikil yang suka ngeruji kandang silahkan baca dulu artikel berikut ini. Untuk kalian yang ketika ini merasa membutuhkan panduan cara mengatasi burung murai kerikil yan √ Cara Mengatasi Burung Murai Batu Yang Suka Ngeruji Sangkar


Perilaku burung yang suka ngeruji sangkat atau tidur dipojokan tentunya akan berakibat pada buruknya tampilan bulu maupun ekornya. Kebiasaan ini tentunya tidak baik kalau dibiarkan secara terus menerus, selain menciptakan burung menjadi kurang rajin gacor, sikap menyerupai ini juga akan merusak keindahan bulu maupun ekor burung tersebut.


Lalu bagaimana cara menyiasati burung murai kerikil yang mempunyai kebiasaan ngeruji sangkar. Yang pertama lihat dulu faktor apa yang menjadi penyebab burung tersebut suka ngeruji kandang menyerupai over birahi, serangga, stres atau alasannya faktor lainnya. Setelah itu silahkan lakukan perawatan menyerupai yang sudah saya tulis dibawah sini.


Koleksi Gambar Cara Mengatasi Burung Murai Batu Yang Suka Ngeruji Sangkar






Lihat Juga: cara mengatasi murai kerikil macet suara sehabis mabung


Tips Bagaimana Cara Mengatasi Burung Murai Batu Galak Yang Suka Ngeruji Sangkar


Cara Praktis Mengatasi Burung Murai Batu Yang Suka Ngeruji Sangkar


Perilaku ngeruji sangkat bekerjsama merupakan salah satu ciri yang menandakan bahwa burung tersebut sedang dalam masa over birahi atau mengalami birahi dalam tingkat yang sangat tinggi dengan kata lain menjadi galak. Untuk penanganannya sih bekerjsama tidak sulit anda cukup mengurangi pakan berupa ekstra fooding menyerupai jangkrik dan kroto. Selain itu anda juga dapat memakai metode tali ties untuk mengatasi burung yang suka ngeruji.


Metode tali ties untuk mengatasi burung murai kerikil yang suka ngeruji sangkar


– Silahkan anda siapkan dulu beberapa buah tali ties ukuran pendek atau secukupnya saja.

– Kemudian ikat tali ties pada setiap jeruji sangkar.

– Pastikan penggalan ujungnya mengarah kedalam kandang atau ke tenggeran.


Baca Juga: cara merawat burung murai kerikil yang sedang mabung


Cara Mengatasi Burung Murai Batu Yang Selalu Tidur Dipojokan


Untuk mengatasi burung murai kerikil yang suka tidur ditenggeran sebaiknya pasang kabel ties sempurna pada ujung tenggeran dengan ujung tali yang menghadap kedalam sangkar. Dengan begitu burung akan sungkan atau enggan untuk mendekati pojokan tenggeran dan akan menentukan tidur diarea tengah tenggeran.


Baca Juga: jenis penyakit yang sering menyerang burung murai batu


Tags, cara mengatasi murai kerikil nabrak sangkar, mengatasi murai kerikil ngeruji ketika lomba, penyebab murai kerikil loncat loncat, penyebab murai kerikil ngeruji ketika lomba, mengatasi murai kerikil ngeruji, cara mengatasi muray kerikil ngeruji, cara mengatasi murai kerikil ngeruji ketika lomba, mengatasi murai ngeruji, penyebab murai jadi giras sehabis lomba, cara mengatasi murai ngeruji
Sumber aciknadzirah.blogspot.com