Random post

Wednesday, June 7, 2017

√ Asus Bakal Menggelar Event Zennovation Pada Ces 2017

ASUS Bakal Menggelar Event Zennovation pada CES 2017 – ASUS telah mengisyaratkan bahwa mereka akan menggelar sebuah event bertajuk Zennovation yang rencananya bakal digelar pada tanggal 4 Januari 2017 di Las Vegas. Event tersebut bersamaan dengan event CES 2017 yang berlangsung di daerah yang sama.


ASUS Bakal Menggelar Event Zennovation pada CES  √ ASUS Bakal Menggelar Event Zennovation pada CES 2017Pada web resminya, terlihat pula bahwa terdapat gambar yang mirip mata, sehingga diperkirakan bahwa perangkat yang bakal mereka perkenalkan nanti bakal berafiliasi atau mempunyai keistimewaan dari sisi kamera.


Lalu, apa ya kira-kira perangkat yang diperkenalkan ASUS pada event Zennovation tersebut? Berdasarkan beberapa rumor dan bocoran yang beredar selama ini, kemungkinan mereka bakal memperkenalkan dua perangkat smartphone yang bakal menjadi bintang utama, plus, setidaknya satu smartphone lain yang bakal meramaikan event tersebut. Satu diantaranya ialah Zenfone 3 Zoom.


ASUS Bakal Menggelar Event Zennovation pada CES  √ ASUS Bakal Menggelar Event Zennovation pada CES 2017Yaps, dalam akun twitter resminya, mereka meng-upload sebuah gambar teaser yang memperlihatkan dua lensa kamera mirip pada gambar diatas. Bersamaan dengan gambar tersebut, mereka memperlihatkan caption mirip ini :


Guess who? 2.3 … 12 … 1.7 … #ASUS #Zennovation at #CES2017! #ZenFone


Dan bila boleh menebak, teaser tersebut ialah representasi dari fitur yang dimiliki oleh Zenfone 3 Zoom sebab mimin juga sudah menerima konfirmasi dari orang terpercaya bahwa perangkat tersebut memang mempunyai dua buah kamera, meskipun orang tersebut enggan memberi keterangan lebih lanjut.


Lalu maksud dari angka-angka tersebut bisa jadi merupakan spesifikasi dasar dari kedua kamera tersebut, dimana mereka berdua bakal mempunyai resolusi 12 megapixel dengan masing-masing mempunyai aperture lensa f/2.3 dan f/1.7. Eits, ingat yaa! Angka megapixel itu bukan merupakan angka nilai cantik tidaknya suatu kamera! Iya, cuma mengingatkan aja kok.


BACA JUGA : Apa Yang Mempengaruhi Hasil Foto Kamera Hape?


Lalu, satu perangkat lainnya ialah Zenfone AR, dimana perangkat ini dikabarkan merupakan sebuah perangkat dengan kemampuan Google Tango seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya. ASUS juga telah memposting teaser di akun twitternya, dimana mereka mengisyaratkan bahwa akan ada sebuah perangkat lain yang bakal mereka perkenalkan pada event yang sama, dimana teaser tersebut memperlihatkan sebuah gambar yang nampak mirip saat memakai fitur Google Tango.


ASUS Bakal Menggelar Event Zennovation pada CES  √ ASUS Bakal Menggelar Event Zennovation pada CES 2017Terus, yang satunya lagi apaan dong? Nah, bila ini mimin dapet kabar burung nih, dari orang yang sama yang mengkonfirmasi bahwa Zenfone Zoom bakal punya dua buah lensa kamera tadi. Berdasarkan kabar yang mimin dapatkan itu, disebutkan bahwa ASUS juga tengah mempersiapkan Zenfone 3 Selfie yang tentu saja bakal punya fitur utama pada kamera depan.


Namun disebutkan pula bahwa mereka (ASUS) tidak akan mengandalkan angka megapixel pada kamera depannya, mirip halnya yang dilakukan kompetitor lain untuk menaikkan hype khususnya bagi konsumen awam. Zenfone 3 Selfie kabarnya bakal lebih mengedepankan kualitas sensor dari kamera selfie nya itu, meskipun sekali lagi, tak ada keterangan lebih lanjut mengenai perangkat ini.


Tapi ada kemungkinan bahwa Zenfone 3 Selfie tidak diikut-sertakan pada event Zennovation tersebut, sebab sumber tersebut tak menyebutkan secara niscaya apakah perangkat itu bakal hadir pada Zennovation atau tidak. Hemm, mungkin sebaiknya kita tunggu aja yaa 😀



Sumber aciknadzirah.blogspot.com