Random post

Friday, September 1, 2017

√ Hambatan Dalam Beternak Lovebird Yang Harus Anda Tahu


Lovebird yaitu salah satu jenis burung kicauan pemakan buah buahan yang mempunyai warna yang sangat menarik dan terlihat cerah. Selain itu, burung berparuh bengkok ini juga mempunyai bunyi kicauan yang terdengar sangat khas. Maka dari itu banyak orang yang ingin mencoba ternak burung ini. Namun, anda juga harus memikirkan juga banyak sekali hambatan dalam beternak lovebird.





 pemakan buah buahan yang mempunyai warna yang sangat menarik dan terlihat cerah √ Kendala Dalam Beternak Lovebird Yang Harus Anda Tahu
gdmorganic.com




Untuk anda semuanya yang ingin menyusun langkah beternak harus benar-benar di dasari niat dan tekat kuat. Dengan demikian, hasilnya pun juga tidak akan setengah-setengah. Bahkan justru sanggup lebih manis lagi apabila anda memperlihatkan perawatan ekstra. Sebab, sanggup menghasilkan lovebird berkualitas, dan laba besar untuk anda tampak oleh mata.





Kendala Dalam Beternak Lovebird





Agar anda siap dalam beternak lovebird, sebaiknya anda semua juga mengetahui banyak sekali macam hambatan dalam beternak Lovebird menyerupai berikut ini.





1. Tidak Mau Berjodoh





Kendala dalam beternak lovebird salah satunya yaitu sulitnya untuk di jodohkan. Burung ini memang sanggup dikatakan sulit untuk di jodohkan, terlebih lagi jikalau di rasa tidak cocok.





Masalah ini sering juga dijumpai oleh para peternak yang menemukan permasalahan burung lovebirdnya tidak mau berjodoh walaupun sudah dijodohkan semenjak lama. Untuk bencana yang menyerupai ini sering di temukan jikalau burung lovebird yang dijodohkan usia berbeda.





2. Telur Susah Menetas





Walaupun lovebird anda telah bertelur, terkadang tidak semuanya sanggup menetas. Kendala dalam beternak lovebird ini yang lainnya yaitu sulitnya telur untuk sanggup menetas. Terkadang terdapat juga problem pada telurnya. Dengan demikian akan sulit menetas dan sampai hasilnya membusuk.





3. Cacat Kaki





Adanya problem cacat kaki pada anakan lovebird ini merupakan hambatan yang lainnya. Sesudah anakan tersebut menetas, pada umumnya mengalami cacat kaki semenjak ketika itu (tidak lantaran kecelakaan). Apabila telah terjadi hambatan yang menyerupai ini maka kualitas otomatis akan menjadi menurun.





4. Anakan Sering Mati





 pemakan buah buahan yang mempunyai warna yang sangat menarik dan terlihat cerah √ Kendala Dalam Beternak Lovebird Yang Harus Anda Tahu
burungnya.com




Kendala dalam ternak lovebird selanjutnya yaitu anakannya sering mati. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor. Pada umumnya, untuk anakan burung terganggu oleh lingkungan sekitar. Pada umumnya yang sering terjadi lantaran terlalu banyak EF, atau lingkungan yang keadaannya bising.





5. Indukan Praktis Stres





Indukan lovebird pada ketika diternakkan ternyata juga gampang sekali mengalami stress. Yang mana kondisi menyerupai ini lantaran terganggu oleh predator yang mungkin merasa akan mengancamnya. Contohnya saja menyerupai cicak, lantaran untuk bunyi dari cicak ini yang cukup lantang. Tak hanya itu saja, sanggup saja lantaran ada tokek. Permasalahannya juga lantaran bunyi tokek yang cukup keras.





6. Anakan Sering Sakit





Memang dalam beternak lovebird, anda semua harus siap jikalau mengalami hambatan di dalam proses beternaknya. Anakan lovebird ini juga seringkali sakit. Sebab, intinya anakan Lovebird tersebut memang sedikit sulit dalam perawatannya.





7. Mengkondisikan Suhu





Sulitnya para peternak di dalam mengkondisikan suhu semoga sanggup sesuai dengan tubuhnya. Sebab, apabila suhunya terlalu panas atau hambar sanggup menjadikan burung lovebird yang anda ternak justru akan mati.





8. Sulit Makan





Lovebird ketika diternakkan juga sering mengalami problem pada nafsu makannya. Hal menyerupai ini yang menjadi hambatan yang dirasa cukup sulit. Sebab, anda semua harus mencari solusinya atau jikalau tidak burung akan sakit dan juga mati.





Dengan mengetahui hambatan dalam beternak Lovebird, maka anda semuanya sanggup mencari solusi dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan ketika ternak lovebird. Sehingga, ternak anda antinya sanggup berhasil menghasilkan keturunan lovebird yang baik dan berkualitas.




Sumber aciknadzirah.blogspot.com