Random post

Saturday, September 9, 2017

√ Perbandingan Antara Zenpower Pro Dengan Zenpower “Biasa”

Perbandingan Antara ZenPower Pro Dengan ZenPower “Biasa” – Kemarin, mimin sudah membuah sebuah ulasan alias review dari salah satu suplemen berupa powerbank yang di produksi oleh ASUS, yaitu ZenPower Pro yang tulisannya bisa kau baca di halaman ini.


Perbandingan Antara ZenPower Pro Dengan ZenPower  √ Perbandingan Antara ZenPower Pro Dengan ZenPower “Biasa”Jika dilihat sepintas, nampak bahwa powerbank varian gres ini sangat seolah-olah dengan varian sebelumnya, yang mungkin akan menciptakan beberapa orang bertanya soal “apa sih bedanya ZenPower Pro dengan ZenPower biasa?”.


Ya, awalnya mimin juga berpikir demikian, sebelum kesudahannya mimin mencobanya sendiri dan membandingkannya secara langsung. Nah disini, mimin bermaksud untuk mengulas lebih lanjut soal perbandingan antara keduanya baik dari segi fisik maupun fitur biar kau bisa mengetahui apa apa saja yang menciptakan mereka berbeda dan mungkin bisa menjadi materi pertimbangan untuk menentukan salah satunya.


Fisik


Perbandingan Antara ZenPower Pro Dengan ZenPower  √ Perbandingan Antara ZenPower Pro Dengan ZenPower “Biasa”Meski terlihat sangat mirip, namun bila disejajarkan secara langsung, maka akan terlihat perbedaannya. Pada gambar diatas, yang diletakkan disebelah kanan yaitu ZenPower Pro, dimana ia mempunyai dimensi yang lebih panjang meskipun sama-sama mempunyai kapasitas baterai 10.050 mAh.



  • Dimensi ZenPower : 90.5 x 59 x 22 mm

  • Dimensi ZenPower Pro : 100 x 59.6 x 22 mm


Lalu bila dilihat dari atas, nampak terdapat perbedaan lain yang menjadi pembeda utama antara keduanya, yakni jumlah port USB Output. Pada ZenPower Pro terdapat 2 buah port USB Output, sedangkan ZenPower hanya mempunyai 1 buat port USB Output.


Fitur


Perbandingan Antara ZenPower Pro Dengan ZenPower  √ Perbandingan Antara ZenPower Pro Dengan ZenPower “Biasa”Nah menurut jumlah port USB Output yang ada, jelas, ZenPower Pro lebih unggul sebab sanggup dipakai untuk melaksanakan charging pada 2 perangkat sekaligus. Sedangkan ZenPower hanya bisa dipakai untuk mengisi ulang daya baterai dari 1 perangkat.


Hal ini akan menciptakan ZenPower Pro menjadi lebih efisien sehingga cocok dipakai bagi mereka yang mempunyai lebih dari satu buah gadget. Dalam pengujian yang juga sudah mimin sertakan pada goresan pena sebelumnya (silahkan intip di link yang mimin sertakan di awal tulisan), kedua port ini mampu bekerja dengan baik dikala dipakai bersamaan.


Hadirnya Fitur Quick Charge


Selain jumlah output yang lebih banyak, terdapat satu perbedaan lain yang menciptakan ZenPower Pro istimewa. Perlu diketahui bahwa masing-masing powerbank ini sama-sama mempunyai Output daya sampai 2.4A. Namun ZenPower Pro sudah mendukung fitur Qualcomm Quick Charge 2.0 pada salah satu port nya, yang juga sudah mimin uji dan bahas pada goresan pena sebelumnya.


Sedangkan ZenPower “biasa” tidak mempunyai fitur unggulan tersebut. Dan yang terakhir, ZenPower Pro mengusung sebuah fitur tambahan kecil berupa lampu LED yang bisa dimanfaatkan sebagai senter di dikala keadaan darurat, sedangkan ZenPower tak memilikinya.


Diluar itu semua, keduanya dibekali dengan fitur-fitur yang bisa dibilang sama, termasuk untuk banyak sekali fitur keamanan yang tertanam pada kedua suplemen tersebut.


Harga


Nah, fitur yang beda terperinci bakal menghipnotis banderol harga. Saat ini, harga resmi dari ASUS ZenPower berada di kisaran 299 ribu rupiah, sedangkan ZenPower Pro dibanderol dengan harga 399 ribu rupiah.


Jika kau masih kurang yakin untuk menentukan antara keduanya, kau bisa intip review dari ASUS ZenPower di halaman ini, dan juga ZenPower Pro pada halaman yang link nya sudah mimin sertakan pada awal tulisan.


Cek Harga ASUS ZenPower


Cek Harga ASUS ZenPower Pro


Oke, mungkin itu saja yang bisa mimin bahas soal perbedaan dari ASUS ZenPower Pro dengan ZenPower “biasa”. Tak usah sungkan untuk bertanya melalui komentar, atau menjelajahi Techijau.com untuk menemukan goresan pena menarik lainnya. Semoga bermanfaat! 😀



Sumber aciknadzirah.blogspot.com