Random post

Sunday, September 17, 2017

√ Template Blogger Simpleup | Responsive, Seo Friendly, Fast Loading

LAPAKLAMA.COM | Template Blogger SimpleUP | Hallo sahabat blogger di postingan ini kami akan mereview template blogger yang sederhana namun tetap dipenuhi dengan fitur yang sangat bermanfaat untuk blog, template buatan bungfrangki ini memang sudah tak perlu lagi di pertanyakan kualitasnya, sesuai dengan judul postingan ini SimpleUP yaitu template yang mempunyai fitur SEO frendly, Responsive dan fast loading, dengan adanya fitur tersebut blog anda akan jauh lebih baik di mata robot google.


SimpleUP selain sederhana juga sangat bersih, template ini sangat cocok di install diberbagai macam topic blog, mulai dari blog tutorial, kesehatan, teknologi bahkan hingga blog informasi juga sangat cocok memakai template SimpleUP ini.


Fitur Template Blogger SimpleUP


Jika anda sudah pernah memakai template BungFrangki sebelumnya, maka anda akan menemukan persamaan fitur yang ada di template ini, hal ini eksklusif di sampaikan oleh bungfrangki melalui situsnya yang menuliskan Template ini walaupun simple namun tidak mengurangi sedikit pun fitur didalamnya, termasuk juga fitur Optimasi SEO yang ramah dengan mesin pencari.


Didalam template ini sudah dibekali dengan fitur Sticky Widget disidebar blog yang kondusif dengan fitur tersebut widget yang ada di sedebar anda akan melayang walaupun blog anda scrool kebawah, dengan fitur ini sangat cocok dipasang iklan adsense atau artikel terbaru untuk menarik minat baca pengunjung blog di artikel terbaru kita.


Sesuai dengan yang sudah aku sampaikan diatas template simpleUP dibentuk kusus untuk mengoptimasi SEO blog anda sehingga sangat ramah dengan mesin pencari dan menciptakan blog bisa bersaing untuk merebutkan peringkat pertama dengan kata kunci yang sudah anda tentukan.


Berikut ini yaitu tabel fitur template SimpleUP






































































FeaturesAvailability
ResponsiveTrue | Cek
SimpelTrue
SEO FrendlyTrue
Mobile FriendlyTrue
Fast LoadingTrue | Cek
Sticky Widget SidebarTrue
Dropdown Menu NavigationTrue
Onclikc EventTrue
Threaded CommentTrue
Share ButtonTrue
Space Ads ReadyTrue
BreadcrumbsTrue
Structur data testing toolsTrue
tag HeadingTrue
dan Masih banyak lagi lainyaTrue


Live Demo Template

Bagaimana cara mendapat template Blogger SimpleUP ? Jika anda berminat mempunyai template ini silahkan order melalui halaman resmi bungfrangki dengan harga Rp 110.000 saja. dengan harga tersebut anda sudah akan mendapat Free Update, Free Konsultan, dan Dokumentasi installasi template. Sekian informasi kali ini supaya bermanfaat dan terimakasih.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com