Random post

Saturday, January 12, 2019

√ 16 Referensi Kalimat Persetujuan Ihwal Pelestarian Alam Dalam Bahasa Indonesia

Jenis-jenis kalimat dalam bahasa Indonesia menciptakan bahasa Indonesia semakin berwarna. Seperti contoh kalimat anjurancontoh kalimat permintaan, kalimat antonim, contoh kalimat aktif transitif dan intransitif, contoh kalimat baku dan tidak baku, contoh kalimat efektif dan kalimat tidak efektif dan masih banyak lainnya. Pada pembahasan kita kali ini,  kita akan membahas pola kalimat persetujuan ihwal pelestarian alam. Berikut yakni beberapa contohnya:



  1. Saya baiklah bila penghijauan dilakukan Bulan depan.

  2. Menurut saya,  gerakan menanam pohon di lingkungan kita ini sangat bagus.

  3. Saya sejalan dengan pendapat saudara ihwal penghijauan.

  4. Menurutku kegiatan berkebun untuk belum dewasa ini memang sangat baik untuk pelestarian alam dan pembentukan abjad anak.

  5. Memang benar pendapat Anda,  bersama-sama kali ini niscaya akan menciptakan lingkungan kita jadi semakin Indah dan hijau.

  6. Saya baiklah dengan pelestarian alam tingkat desa kali ini.

  7. Menurutku program penghijauan tahun ini memang harus kita laksanakan.

  8. Saya sependapat bila program penanaman pohon melibatkan anak-anak.

  9. Menurutku memang sangat baik bila program pelestarian alam kecil-kecilan ini dilaksanakan ahad depan.

  10. Saya sependapat bila kegiatan membersihkan sungai ini dilaksanakan ahad depan.

  11. Menurutku ia benar.  Kegiatan berkebun memang harus menjadi kegiatan rutin di sekolah alam ini.

  12. Saya rasa kegiatan membersihkan lingkungan memang sangat baik untuk kebersihan dan kolaborasi antar warga.

  13. Saya sependapat dengan usulan Tio ihwal penghijauan di lingkungan kita.

  14. Saya baiklah sekali dengan usulan pelestarian alam dikenalkan pada belum dewasa kita semenjak dini.

  15. Menurutku kegiatan membawa tanam-tanaman ke sekolah sangat baik alasannya yakni sekolah jadi lebih hijau dan belum dewasa lebih erat dengan alam.

  16. Saya baiklah bila semua warga harus menanam tumbuhan di halaman rumahnya pada program bersama-sama besok.


Itulah beberapa pola kalimat persetujuan ihwal pelestarian alam dalam bahasa Indonesia. Beberapa artikel lainnya mengenai kalimat, seperti pola kalimat pujian, contoh kalimat kritik, pola kalimat keterangan, contoh kalimat partikel dalam bahasa Indonesiacontoh kalimat keterangan kesalingan, contoh kalimat himbauan ihwal penghijauan, contoh kalimat himbauan ihwal kesehatan, contoh kalimat himbauan ihwal pendidikancontoh kalimat penolakan, contoh kalimat persetujuan dan contoh kalimat sanggahan. Semoga bermanfaat. Terima kasih.



Sumber https://dosenbahasa.com