Random post

Thursday, March 16, 2017

√ Asus Zenfone Live L2 Resmi Diperkenalkan, Segini Harganya!

ASUS Zenfone Live L2 Resmi Diperkenalkan, Segini Harganya! – Setelah sukses dengan seri Zenfone Live L1, tanggal 30 April 2019 kemarin ASUS Indonesia secara resmi memperkenalkan seri penerusnya yaitu ASUS Zenfone Live L2.


Smartphone Android ini merupakan andalan dari ASUS di kelas entry-level yang tentu saja dibanderol dengan harga yang murah yakni Rp 1.199.000 saja.


Namun meski dibanderol dengan harga murah, hape ini punya beberapa fitur menarik yang membuatnya nggak malu-maluin. Salah satu diantaranya ialah hadirnya fitur face-unlock, yang memungkinkan kita untuk membuka kunci layar hanya dengan menghadapkan wajah ke kamera depan dari ASUS Zenfone Live L2.


Fitur ini membuatnya sangat mudah ketika kita ingin membuka layar, lebih kondusif serta terkesan lebih bergaya ketika akan membuka kunci layar.


 Setelah sukses dengan seri Zenfone Live L √ ASUS Zenfone Live L2 Resmi Diperkenalkan, Segini Harganya!Tak hanya itu, sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan interface ZenUI 5 yang dipakai oleh smartphone ini juga mengatakan keamanan ekstra. Salah satu diantaranya ialah hadirnya aplikasi File Manager bawaan yang terintegrasi dengan sistem Face Unlock.


Sehingga, file manager tersebut tidak sanggup dibuka oleh sembarang orang sebab sistem pengenalan wajah yang ada di hape ini akan mengamankannya dari orang-orang usil yang ingin mengintip file-file yang kita simpan di Zenfone Live L2.


Selain itu, ia juga sudah dilengkapi dengan fitur Video Trimmer & Collage yang memungkinkan pengguna untuk mengedit video (memotong dan menggabungkan video) dengan gampang tanpa harus menginstal aplikasi tambahan lagi.


Sebagai pelengkap, tersedia pula aplikasi Game Genie yang punya fitur untuk lebih meningkatkan kenyamanan ketika bermain game. Dengan aplikasi ini, pengguna sanggup memblokir notifikasi biar tidak mengganggu ketika kita sedang bermain game.


Perubahan Desain & Peningkatan Performa


 Setelah sukses dengan seri Zenfone Live L √ ASUS Zenfone Live L2 Resmi Diperkenalkan, Segini Harganya!Dari sisi tampilan, ASUS Zenfone Live L2 hadir dengan desain yang lebih menarik dengan dampak gradasi warna. Layar IPS yang diusung oleh smartphone ini juga dibentuk lebih besar dari pendahulunya, yakni 5.5 inch beresolusi HD+


Prosesor yang dipakai oleh smartphone ini ialah Qualcomm Snapdragon 430 Quad-core, yang tentu lebih baik dari Snapdragon 425 yang dipakai oleh pendahulunya. Kapasitas penyimpanan 16GB serta RAM 2GB LPDDR3, serta baterai berkapasitas 3000 mAh juga disematkan untuk mendukung performanya.


Urusan penyimpanan menjadi lebih lega sebab ASUS telah membekalinya dengan triple slot yang memungkinkan untuk memakai 2 buah sim card plus microSD sekaligus (hingga 2TB). Kedua buah slot sim card tersebut sudah mendukung konektivitas 4G LTE.


Yang menarik, ternyata ASUS juga sudah membekalinya dengan sensor Gyroscope yang ketika ini cukup jarang ditemui pada smartphone lain di kelasnya.


 Setelah sukses dengan seri Zenfone Live L √ ASUS Zenfone Live L2 Resmi Diperkenalkan, Segini Harganya!Soal kamera, sensor beresolusi 13 megapixel PDAF dengan aperture f/2.0 diletakkan dibagian belakang. Sedangkan sensor beresolusi 5 megapixel aperture f/2.4 diletakkan dibagian depan. Kamera-kamera tersebut kabarnya dibekali dengan aneka macam mode foto dan video untuk sanggup menghasilkan konten yang kreatif.


Tak lupa, lampu led flash (belakang) dan led softlight (depan) juga sudah ada di hape ini. ASUS Zenfone Live L2 sudah tersedia di situs e-commerce Blibli.com dan juga channel distribusi smartphone ASUS lainnya.


Berikut ialah spesifikasi lengkap dari ASUS Zenfone Live L2:
















































































ModelZenFone Live L2 (ZA550KL)
Display, Resolution5.5-inch HD (720 x 1440) full-view display IPS display, 400nits / Capacitive touch panel with 5 points multi-touch (supports glove touch) / 82.3% screen-to-body ratio
SoC ProcessorCPUQualcomm Snapdragon 430 with 64-bit Quad-core Processor
GPUQualcomm® Adreno™ 505 GPU
MemoryRAM / StorageLPDDR3 2GB RAM, 16GB EMMC


Supports up to 2TB MicroSD, 100GB Google Drive (free 1 year)

Camera SystemRear (main)


Camera

13 MP with F2.0 wide aperture and PDAF
Front camera5MP, F2.2 with Softlight Flash
Camera featurePixelMaster camera mode: Beauty, Auto (with Night HDR and Potrait), 8 various filters, 1080p recording at 30fps


 

WirelessWLAN 802.11 b/g/n, 2.4HGHz with Wi-Fi Driect / Bluetooth 4.0
SensorFace Recognition, Accelerator, E-Compass, Proximity, Ambient Light Sensor, Gyroscope
SIM card and SD slotTriple Slots: dual SIM, one MicroSD card


Slot 1: 2G/3G/4G Nano SIM Card


Slot 2: 2G/3G/4G Nano SIM Card


Slot 3: Supports up to 2TB MicroSD card


Both SIM card slots support 3G WCDMA / 4G LTE network band. But only one SIM card can connect to 4G LTE service at a time.

Network  LTE Cat4: UL 42 / DL 150 Mbps
GPSGPS, AGPS, Glonass, BDS
OSAndroid 8.1 Oreo with ZenUI 5
Battery3.000mAh capacity
Audio / MicrophoneLoudspeaker, Audio CODEC integrated into PMIC, Single microphone
Size / Weight147.26 X 71.77 X 8.15 mm / 140 grams
ColorRocket Red, Cosmic Blue


Sumber aciknadzirah.blogspot.com