Random post

Tuesday, September 12, 2017

√ Download Gratis In Seo Template Blogger Istimewa Ramadhan

LAPAKLAMA.COM | Memperingati bulan suci ramadhan tahun 2019 ini tampaknya blogger indonesia tidak tinggal membisu dalam berlomba-lomba mencari berkah di bulan ampunan ini. Hal ini dibuktikan dengan munculnya template In SEO Istimewa ramadhan.


Template In SEO sendiri aslinya yaitu template karya Idntheme yang dibagikan secara premium / tidak gratis, namun di waktu yang kemudian kami juga sudah pernah membagikan template In SEo versi gratis, jikalau kalian belum tahu bisa lihat pada postingan kami yang Template Blogger In SEO Read Responsive Fast Loading GRATIS


Template Blogger Spesial Ramadhan


Nah In SEO Template Blogger Spesial Ramadhan ini merupakan hasil redesign dari template tersebut. ada beberapa pemanis yang diubahsuaikan dengan suasa di bulan suci ramadhan ini.


Template ini dibagikan secara gratis, siapa saja boleh menggunakannya asal tidak menghapus credit link dan juga tidak memperjual belikan.


Template In SEO ini sudah di optimasikan dengan SEO dengan menerapkan beberapa fitur didalamnya salah satunya yaitu Responsive dan Mobile Friendly.


Apa Itu Responsive?


Responsive merupakan salah satu faktor penting dalam membangun sebuah blog yang ramah dengan mesin pencari, selain itu dengan memakai blog juga akan meningkatkan pengalaman pengunjung yang baik, alasannya tampilannya akan menyesuaikan dengan layar yang dipakai oleh pengunjung.


Apa Itu Mobile Friendly?


Selain responsive template blog yang masuk dalam kategori template seo harus mempunyai fitur Mobile Friendly, Fitur ini hampi sama dengan responsive, hanya saja Mobile Friendly lebih mengutamakan pengunjung yang mengunjungi blog memakai perangkat mobile.


Sama halnya dengan Template Blogger In SEO versi premium, Template Gratisan ini mempunyai segudang fitur didalamnya yang sangat bisa meningkatkan kualitas SEO Blog anda. pensaran apa saja fitur yang ada didalam template In SEO Spesial Ramdhan ini? Yuk simak tabel dibawah ini.


Fitur In SEO Template Blogger Spesial Ramadhan


 Memperingati bulan suci ramadhan tahun  √ Download Gratis In SEO Template Blogger Spesial Ramadhan










































































FeaturesAvailability
ResponsiveTrue
Mobile FriendlyTrue
Google PageSpeed InsightTrue
Google Testing ToolsTrue
SEO FriendlyTrue
Personal BlogTrue
2 ColumnTrue
Featured Post WidgetTrue
Recommended Post WidgetTrue
BreadcrumbsTrue
Related Post Between Post ContentTrue
Related Post with thumbTrue
Search BoxTrue
Social Share ButtonTrue
Email Subcribe BoxTrue
Slide Button Top and DownTrue


Live Demo  Free Download

Cara Setting Template Blogger In SEO Spesial Ramadhan


Setelah anda menginstall template ini blog kamu, ada beberapa hal yang harus anda lakukan semoga sesuai dengan isu blog anda. berikut ini dokumentasi template in Seo.



  • Setting Widget Sosial Media di Sidebar


Dihalaman dabord blog pilih menu Tata Letak >> Kemudian klik edit pada widget HTML/JavaScript yang paling atas. dan ganti tanda dengan link sosial media kalian.



  • Setting Widget Berlangganan


Masih dihalaman tata letak, pilih edit pada widget HTML/JavaScript kedua di sidebar dan ganti text InSEOFree dengan id Feedburner anda.



  • Setting Recommended Post Widget


Klik edit pada widget Recommended Sidebar ganti text Featured dengan nama label blog anda.



  • Setting Featured Post Widget


Masuk di halaman Edit HTML, silahkan cari text Featured dan ganti dengan nama label blog anda.


Demikianlah postingan kali ini, Jika suka silahkan d0wnl0ad In Seo Template Blogger Spesial Ramadhan, namun ingat dihentikan menghapus credit link dan dihentikan di perjual belikan.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com