Random post

Tuesday, September 5, 2017

√ Masign Asuka Template Material Design Keren Kau Niscaya Suka

Template Masign Asuka | Assalamualaikum sobat blogger, sebelum aku memulai goresan pena ini aku ingin meminta maaf terlebih dahulu kepada teman-teman semua sebab blog lapaklama.com sudah hampir setengah bulan tidak update artikel dikarenakan ada kepentingan didunia nyata. namun walaupun bahu-membahu kini masih belum final pekerjaan tersebut aku sempatkan untuk menulis artikel di sela sela kesibukan offline saya.


Hampir setengah bulan juga aku tidak mengaktifkan komputer dan tidak mengunjungi situs-situs teman-teman blogger seperjuangan, Nah sehabis aku lihat lihat lagi ternyata sudah ada template blogger gres yang mempunyai desain serta fitur seo yang cukup lengkap. kesudahannya aku pribadi saja tulis review / pendapat aku mengenai template ini.


Template blogger yang aku maksud yakni Masign Asuka, Template mas rio admin idblanter ini sangat menarik perhatian aku sebab desain yang ilegan glamor dan terlihat indah ketika dibuka memakai perangkat mobile ataupun destop.


Selain mempunyai desain yang higienis dan ilegan template Masign Asuka ini juga sudah di optimasikan dengan seo, sehingga blog yang menggunakannya tidak perlu lagi melaksanakan meningkatkan secara optimal apapun sebab semuanya yang berkaitan dengan seo sudah ada pada template ini.


Salah satu fitur seo yang di unggulkan pada template ini adalah Loading, Yups ibarat yang kita ketahui kecepatan loading sebuah blog sangatlah penting dimata google untuk menilai apakah blog ini berkualitas atau tidak. Template yang CSSnya didesain ulang ini sangat higienis dari file sampah yang tidak dipakai serta fast loading.


Fitur Template Masign Asuka


Kata admin pembuatnya sih template ini dibentuk dalam waktu yang lebih cepat dari pada template lainya. Hal tersebut bukan sebab admin asal bikin, namun sebab inspirasi dan bahan-bahannya sudah ada jadi tinggal dibentuk saja.


Buat kalian yang suka dengan desain template yang mempunyai dua mode, mungkin template Masign Asuka ini sanggup menjadi pilihan terbaik kalian, sebab template ini sudah dilengkapi dengan fitur Dark Mode yang menciptakan pengunjung lebih nyaman ketika mengunjungi blog kita dimalam hari.


Fitur Dark Mode tersebut juga sudah memakai Cacher sehingga penggunannya tidak perlu lagi mengaktifkan Dark Mode ketika berpindah ke postingan lainya. Selain fitur Dark Mode masih banyak fitur lainya yang terdapat pada template ini. Nah untuk melihat apa saja fiturnya silahkan simak list dibawah ini.



  • Responsive Design

  • Google Testing Tools Validator

  • Mobile Friendly

  • Fast Load And SEO Optimize

  • Dokumentation and Tutorial

  • New Post Home Page Design

  • Menu Navigation Icons

  • Slide Menu Navigation White Icons

  • Dark Mode With Cache

  • 2 Tabs Widget

  • Feature Random Posts

  • Recent Post By Label

  • Breadchrumbs

  • Share Button

  • Google Emoji

  • Grid Related Post

  • Back To Top

  • Suport Update


Live Demo Beli Sekarang

Buat kau yang tertarik dengan template buatan Idblanter ini silahkan beli dengan harga Rp 80.000 dengan memakai metode pembayaran Transfer Pulsa, Transfer Bank, OVO, Paypal, ataupun Go-pay. Sekian isu kali ini biar bermanfaat.


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com