Random post

Thursday, March 23, 2017

√ (Bocoran) Inikah Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2?

(Bocoran) Inikah Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M2? – Beberapa waktu lalu, fanpage resmi ASUS Indonesia nampak mengembangkan teaser berupa gambar yang mengisyaratkan bahwa mereka akan siap menghadirkan sebuah perangkat gres untuk kebutuhan gaming.


Gambar tersebut mengatakan bagaimana Zenny (maskot Zenfone) yang sedang menginjak ekor kucing sampai kucing tersebut berteriak “Mi-aauu”. Berdasarkan gambar tersebut, mimin berspekulasi bahwa smartphone yang diduga berpengaruh yaitu Zenfone Max Pro M2 itu bakal siap mengganggu perangkat “Mi” (Xiaomi) yang memang akan menjadi pesaing pribadi nya.


 Inikah Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M √ (Bocoran) Inikah Spesifikasi ASUS Zenfone Max Pro M2?Dugaan mengenai perangkat tersebut semakin berpengaruh alasannya yaitu didalam gambar yang sama, terdapat goresan pena “M2” di sebelah kanan bawah, serta terpampang pula tanggal 11 Desember 2018 yang mungkin akan menjadi tanggal dirilisnya smartphone gres tersebut di Indonesia.


Sementara itu, diluaran sana beredar rumor mengenai bocoran spesifikasi dari Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 (tanpa Pro) yang diungkap melalui cuitan di akun twitter @rquandt.


Tweet tersebut menyebutkan bahwa Zenfone Max Pro M2 dengan nomor model ZB631KL bakal masih mempunyai layar 6 inch beresolusi FHD+, punya “triple camera” dengan kamera utama 13 megapixel, serta chipset Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4GB dan penyimpanan 64GB/128GB untuk mendukung performa.


Sementara itu, Zenfone Max M2 dengan nomor model ZB633KL juga bakal mempunyai ukuran layar dan resolusi yang sama yakni 6 inch Full HD+ dan juga konfigurasi dual camera dengan kamera utama beresolusi 13 megapixel. Dapur pacunya sendiri didukung oleh Qualcomm Snapdragon 636, RAM 4GB, serta penyimpanan 32GB atau 64GB.


Tentu gosip yang sudah disebutkan diatas belum sanggup dipastikan kebenarannya sampai ia benar-benar dirilis. Sama halnya untuk urusan harga. Tapi jika boleh berspekulasi, berdasarkan mimin harga yang dibanderol untuk perangkat ini takkan jauh beda dengan sang kompetitor (Xiaomi Redmi Note 6).


Hmm, bagaimana menurutmu?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com