Random post

Thursday, March 16, 2017

√ Daftar Harga Laptop Murah Untuk Pelajar

Daftar Harga Laptop Murah untuk Pelajar – Kebutuhan laptop ketika ini memang terbilang penting baik untuk pelajar maupun keperluan kantor. Khusus untuk pelajar, laptop dipakai untuk akomodasi penunjang ibarat mengerjakan tugas, presentasi, internet, dan keperluan lainnya.


Tanpa laptop, maka akan menghambat proses kegiatan pembelajaran yang sudah terpadu dengan perkembangan teknologi.


Pelajar juga dituntut untuk sanggup mengoperasikan laptop atau komputer biar bisa mengikuti iptek. Maka, tak heran tiap pelajar memerlukan laptop untuk keperluan sekolah. Nah, bagi orang bau tanah yang ingin mewujudkan kebutuhan anak, tersedia bermacam-macam laptop yang sanggup Anda beli mulai dari harga laptop murah sampai mahal.


Namun, khusus untuk pelajar, kami berikan rekomendasi laptop dengan harga yang terjangkau sekaligus spesifikasi anggun berikut ini.


Acer Aspire ES1-131


Daftar Harga Laptop Murah untuk Pelajar  √ Daftar Harga Laptop Murah untuk PelajarSalah satu rekomendasi laptop dengan harga yang terjangkau yakni merek Acer Aspire ES1-131. Laptop Acer ini mempunyai kapasitas penyimpanan yang besar yaitu 500GB sehingga bisa menyimpan banyak sekali file kiprah sekolah maupun kuliah selama bertahun-tahun.


Tak hanya itu, ukuran laptop yang kecil dan ringan ini sangat simpel dan tidak membebani ketika harus dibawa pindah-pindah tempat. Dengan lebar layar 11,6 inchi dan berat 1,25 kg, seri Acer ini bisa memperlihatkan gambar yang terang dan detail berkat adanya media grafis VGA Intel HD.


Untuk keperluan multitasking pun tidak duduk perkara dikarenakan telah disematkan prosesor mata-mata dual core disertai RAM berkapasitas DDR3 2GB. Harga laptop murah sekitar 3,5 jutaan rupiah saja.


Asus Eee PC X201E


Daftar Harga Laptop Murah untuk Pelajar  √ Daftar Harga Laptop Murah untuk PelajarRekomendasi harga laptop murah lainnya yaitu Asus Eee PC X201E yang cukup diminati oleh mahasiswa maupun pelajar. Pasalnya, ukurannya yang kecil, bobotnya yang ringan, serta spesifikasinya yang super canggih bisa menandingi kiprah mahasiswa dan pelajar yang seabrek.


Dengan ukuran layar 11,6 inchi, laptop seri Asus ini sanggup simpel dibawa kemana saja. Untuk banyak sekali urusan kiprah atau multitasking, Asus Eee PC X201E ini juga jawabannya sebab dilengkapi dengan prosesor mata-mata core i3-3217U disertai kapasitas RAM DD3 sebesar 4GB.


Fiturnya juga lengkap dan memudahkan urusan pelajar ibarat bluetooth, wifi, OS free DOS, dan beberapa port USB untuk menunjang kegiatan Anda. Belum lagi gambar yang ditampilkan oleh layar seri Asus ini sangat terperinci dan jernih berkat mata-mata HD 300 dan resolusi 1366×768. Untuk memilikinya, cukup siapkan budget 3 jutaan rupiah saja lho.


HP Pavilion 10-f001 AU


Daftar Harga Laptop Murah untuk Pelajar  √ Daftar Harga Laptop Murah untuk PelajarSatu lagi rekomendasi harga laptop murah dengan spek yang berkualitas yaitu HP Pavilion 10-f001 AU. Laptop tersebut semakin digemari oleh pelajar dan mahasiswa sebab dibanderol dengan budget yang terjangkau yaitu tidak mencapai 3 juta rupiah.


Apa saja fitur yang sanggup digunakan? Meski terbilang murah, seri laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor AMD dual core sekaligus memori RAM 2GB DDR3.


Sangat pas untuk kegiatan multitasking tanpa keluhan kinerja yang lemot. Belum lagi support grafis media AMD Radeon HD 8180G yang ditampilkan oleh layar LED backlit ini sudah tergolong jernih dan terang. Cocok untuk menikmati hiburan sembari mengerjakan kiprah yang seabrek. Kapasitas hardisknya juga tidak mengecewakan besar yaitu 320 GB sehingga bisa menyimpan bermacam-macam file penting penunjang pelajaran.


Nah, itulah beberapa rekomendasi merek laptop sekaligus harga laptop murah yang sanggup Anda beli. Pastikan untuk mempertimbangkan budget yang tersedia serta kebutuhan pemakaiannya. Untuk lebih jelasnya, silahkan buka situs penjualan gadget online terbesar Bukalapak dan dapatkan produk dengan harga terbaik!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com