Random post

Wednesday, September 13, 2017

√ Bocoran Motorola Moto G, Akan Mempunyai Sensor Sidik Jari

Bocoran Motorola Moto G, Akan Memiliki Sensor Sidik Jari – Sejak diakusisi oleh Lenovo, merk Motorola nampak tak terlalu banyak bersua di dunia gadget. Namun demikian, perangkat ini masih mempunyai daerah di hati para penggunanya yang setia menantikan kehadiran perangkat gres dari Motorola.


Tanda-tanda akan hadirnya smartphone gres dari Motorola nampaknya sudah mulai terlihat alasannya yaitu baru-baru ini, muncul sebuah foto bocoran yang diklaim merupakan wujud dari Motorola Moto  G generasi ke 4.


 merk Motorola nampak tak terlalu banyak bersua di dunia gadget √ Bocoran Motorola Moto G, Akan Memiliki Sensor Sidik JariSeperti yang dapat kita lihat, andalan Motorola di kelas menengah ini nampak mempunyai sebuah tombol fisik berbentuk kotak di bab bawah layar, yang diyakini merupakan sensor sidik jari. Di bab belakang, nampak ia masih mengusung desain serupa dengan generasi sebelumnya, dengan strip vertikal yang merupakan daerah disematkannya set sensor kamera, lengkap dengan lampu LED flash.


Jika melihat lebih detail, nampak di bab atas dari kamera belakangnya itu mempunyai 2 buah titik yang belum terang kegunaannya. Beberapa pengamat meyakini bahwa itu dapat jadi merupakan sensor jarak yang serupa dengan Laser autofocus.


Menurut sumber yang mimin baca, Lenovo, dalam keterangan resminya menyebutkan bahwa semua smartphone dengan merk Moto akan dibekali dengan sensor sidik jari, sehingga jelas, keterangan ini makin menguatkan spekulasi dari tombol berbentuk segiempat di bab bawah layar tersebut.


Meski sensor sidik jari diletakkan di bab depan, sempurna dibawah layar, namun masih belum terang apakah ia juga akan berperan sebagai tombol home atau tidak, alasannya yaitu dari yang dapat kita lihat, sensor tersebut nampak ibarat tidak pencetable dapat ditekan.


Belum ada kabar lebih lanjut mengenai detail spesifikasi yang diusungnya. Namun perangkat ini diperkirakan akan secara resmi diperkenalkan pada bulan Juni 2016 nanti, kalau melihat perangkat generasi sebelumnya (Moto G generasi ke 3) yang juga diperkenalkan pada bulan yang sama tahun lalu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com