Random post

Thursday, September 7, 2017

√ Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Max, Akan Hadir Pada 10 Mei?

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Max, Akan Hadir Pada 10 Mei? – Beberapa waktu kemudian mimin sempat mengabarkan soal rumor dan bocoran dari Xiaomi Mi Max, yang diketahui bakal masuk dalam kategori phablet alasannya ialah ukuran layarnya yang mendekati ukuran tablet.


Sebelumnya dikabarkan bahwa smarphone semi tablet dengan bentang layar 6.4 inch ini akan mempunyai varian yang mengusung layar beresolusi QHD, serta berbekal chipset dari Qualcomm Snapdragon 820.


Namun baru-baru ini, muncul sebuah bocoran spesifikasi dari perangkat terdeteksi sebagai Xiaomi Mi Max yang dipublikasikan pada situs GFX Bench, yang mana pada bocoran ini menampilkan detail spek yang jauh berbeda dari yang di deskripsikan sebelumnya.


 Beberapa waktu kemudian mimin sempat mengabarkan soal rumor dan bocoran dari Xiaomi Mi Max √ Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Max, Akan Hadir Pada 10 Mei?Pada gambar screenshot diatas terlihat bahwa perangkat ini hanya mempunyai resolusi layar Full HD dan bukan QHD ibarat yang dikabarkan sebelumnya. Lebih lanjut, ia diketahui mengusung CPU hexa-core dan GPU Adreno 510, yang hampir niscaya merupakan chipset Qualcomm Snapdragon 650, dan lagi-lagi berbeda dengan apa yang di deskripsikan sebelumnya.


Lalu, apakah kabar yang sebelumnya itu ialah isu hoax? Sepertinya tidak juga. Kalau kita jeli dalam membaca kabar sebelumnya, disana disebutkan bahwa Xiaomi Mi Max “akan mempunyai varian” yang mengusung layar beresolusi QHD.


Itu artinya, sanggup jadi mereka telah menyiapkan lebih dari satu varian / model dari perangkat ini, dan detail yang disebutkan pada kabar sebelumnya itu mungkin saja merujuk pada varian tertinggi dari Xiaomi Mi Max. Sedangkan bocoran spesifikasi yang sanggup kita lihat diatas merupakan varian yang lebih murah.


Lebih lanjut, asumsi mimin ini diperkuat dengan 2 bocoran gambar yang sebelumnya juga sudah mimin posting di blog Techijau.com ini. Bocoran pertama berupa foto panel depan yang di klaim sebagai Mi Max, dimana pada foto tersebut nampak ia hanya mempunyai tombol kapasitif di bab bawah layarnya. Sedangkan bocoran kedua yang sudah mimin tuliskan pada halaman ini ialah berupa image render yang menunjukkan sebuah tombol home fisik yang mungkin juga terdapat sensor sidik jari disana.


 Beberapa waktu kemudian mimin sempat mengabarkan soal rumor dan bocoran dari Xiaomi Mi Max √ Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Max, Akan Hadir Pada 10 Mei?Jadi kemungkinan memang kedua bocoran gambar tersebut merujuk pada dua varian Mi Max yang berbeda, dan jikalau saling dihubungkan, maka kemungkinan masing-masing varian tersebut akan mempunyai spesifikasi utama sebagai berikut :



  • Mi Max : Layar 6.4 inch Full HD, Snapdragon 650, RAM 2 GB

  • Mi Max “Flagship” : Layar 6.4 inch QHD, Snapdragon 820, Sensor sidik jari, RAM 2 GB (atau mungkin lebih besar)


Tapi, perlu mimin ingatkan bahwa ini hanya merupakan asumsi mimin saja dan belum tentu benar adanya. Kita hanya akan sanggup mengetahuinya sehabis Xiaomi benar-benar memperkenalkan Mi Max.


Sementara itu, melalui lembaga Weibo, Xiaomi menunjukkan isyarat bahwa mereka akan melaksanakan perilisan produk pada tanggal 10 Mei 2016 nanti, yang kemungkinan merupakan tanggal rilis dari Xiaomi Mi Max. Kabar lain menyebutkan bahwa pada tanggal yang sama, mereka juga akan memperkenalkan MIUI v8.0 dengan membawa beberapa perubahan desain serta fitur baru.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com