Random post

Wednesday, September 6, 2017

√ Cara Menonaktifkan Google Amp Yang Benar Dan Kondusif Di Wordpress

Postingan ini saya buat sesudah saya menonaktifkan halaman AMP yang ada di blog utama lapaklama.com maupun subdomainya. Hal ini saya lakukan sebab beberapa alasan, Salah satunya yaitu terdapat error pada struktur data yang saya sendiri tidak tahu bagaimana cara mengatasi problem tersebut. Pada ketika awal saya memasang plugin AMP di situs ini saya tidak mengalamai problem apapun, namun sesudah beberapa bulan gres muncul problem gres yang terdeteksi pada halaman Google Webmaster, Alhasil banyak artikel yang masuk dalam daftar Valid Dengan Peringatan. Setelah saya mencoba beberapa kali untuk mengatasi problem tersebut dan tidak menemukan solusinya. saya tetapkan untuk menghapus atau menonaktifkan halaman google AMP.


Setelah saya menonaktifkan halaman google AMP saya mendapat problem gres yaitu peningkatan halaman Error 404. Setelah saya telusuri dan saya cari tahu, ternayata dalam beberapa hari sebelum google memperbarui indexnya pada situs kita, halaman AMP yang sudah kita hapus tidak lantas terhapus langsung. ada jeda kurang lebih 5 hingga 1 ahad untuk google memperbarui halaman index mereka.


Sebenarnya kalau kita memahami dan menguasai hal-hal seputar AMP, Kita sanggup meningkatkan peforma serta kualitas situs kita ke lebih baik dengan memakai halaman indeck google AMP. Namun kalau anda tidak faham perihal kode-kode dalam penulisan yang valid AMP ibarat saya. lebih baik tidak menggunakannya.


Apa Sih Google AMP Itu?


Google AMP atau bahasa panjangnya Accelerated Mobile Pages (AMP) yaitu sebuah proyek open source yang ditujukan untuk meningkatkan pengalaman atau user-experience di perangkat mobile.


Google AMP bertugas untuk menawarkan sebuah halaman dengan HTML dan JavaScript seminimal mungkin. Mekanisme yang digunakannya yaitu Google menyimpan cache sebuah halaman kemudian memakai cache tersebut kepada user atau pengunjung yang mengunjungi situs tersebut memakai perangkat mobile.


Nah tanpa banyak basa bau langi eksklusif saja kita simak panduan paling gampang untuk Menonaktifkan Google AMP di blog WordPress.


Cara Menonaktifkan Google AMP di WordPress


Postingan ini saya buat sesudah saya menonaktifkan halaman AMP yang ada di blog utama lapa √ Cara Menonaktifkan Google AMP Yang Benar dan Aman di WordPress
Cara Menonaktifkan Google AMP

1. Langkah pertama yang harus kau lakukan yaitu menonaktifkan atau menghapus plugin AMP yang kau gunakan di wordpress.


2. Setelah itu silahkan install plugin Redirection dan aktifkan plugin tersebut.


3. Setelah kau aktifkan akan muncul sub hidangan gres di hidangan utama Perkakas Menu gres tersebut adalah Redirection


Postingan ini saya buat sesudah saya menonaktifkan halaman AMP yang ada di blog utama lapa √ Cara Menonaktifkan Google AMP Yang Benar dan Aman di WordPress
Cara Menonaktifkan Google AMP

4. Dihalaman selanjutnya akan ada beberapa kolom yang harus kau isi semoga halaman AMP teredirect menjadi halaman non AMP.


5. Silahkan tambahkan arahan berikut ini pada kolom URL sumber:


/(.*)\/amp

6. Kemudian tambahkan lagi arahan berikut ini pada kolom URL target. Ganti arahan example.com dengan domain blog kamu.


http://example.com/$1

7. Periksa kotak centang Regex dan pilih Redirections di bawah hidangan drop down Group.


8. Jika semuanya sudah kau lakukan, klik tombol Add Redirect untuk menyimpan semua perubahan yang telah kau lakukan.


Baca:



Nah itulah cara paling gampang untuk menonaktifkan halaman google AMP yang ada di blog kita dengan sangat kondusif dan gampang untuk kita lakukan.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com