Random post

Friday, September 8, 2017

√ Rumor Soal Sony Xperia X Premium Ternyata Palsu

Rumor Soal Sony Xperia X Premium Ternyata Palsu – Jadi, kau masih ingat soal rumor yang menyebutkan bahwa Sony sedang mempersiapkan Xperia X Premium? Perangkat tersebut disebutkan bakal menjadi smartphone pertama di dunia yang mengusung layar dengan fitur HDR, yang sekaligus akan menjadikannya sebagai smartphone dengan layar paling cerah di dunia.


Rumor Soal Sony Xperia X Premium Ternyata Palsu √ Rumor Soal Sony Xperia X Premium Ternyata PalsuKabar tersebut cukup diyakini kebenarannya alasannya konon datangnya dari sumber yang dapat dipercaya. Usut punya usut, ternyata gres diketahui bahwa kabar ini tidaklah benar adanya. Salah seorang anggota lembaga di ePrice.com.tw yang sebelumnya berbagi info ini pada lembaga tersebut kemudian menciptakan update yang menyampaikan bahwa Sony Mobile Taiwan telah mengklarifikasi dan menyatakan bahwa rumor tersebut tidak benar adanya.


Ya, menyerupai yang sudah mimin tuliskan pada posting yang link nya mimin cantumkan diatas, dalam rumor tersebut disebutkan bahwa Xperia X Premium merupakan generasi penerus dari Xperia Z5 Premium, yang mengusung keistimewaan di sisi layar berkat resolusi UHD yang super tajam. Perangkat ini dikabarkan akan mempunyai layar dengan tingkat kecerahan sampai 1300 nits, dimana artinya ia bakal 2 kali lebih cerah dibandingkan layar milik Samsung Galaxy S7.



BACA JUGA : Perbedaan Layar FHD, QHD dan UHD



Lebih lanjut, disebutkan pula bahwa layar ini bakal mempunyai refresh rate 120 Hz, rasio contrast 2000 : 1, serta akan jauh lebih berwarna dengan 1.07 miliar warna (dibandingkan dengan layar perangkat dikala ini yang umumnya hanya menampilkan 16 juta warna).


Hemm, tampaknya memang hal itu terlalu anggun untuk jadi nyata. Namun tak menutup kemungkinan bahwa Sony memang sedang mempersiapkan Xperia X Premium, meskipun mungkin takkan mengusung fitur yang sudah disebutkan diatas.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com