Random post

Wednesday, September 13, 2017

√ (Rumor) Xiaomi Sedang Siapkan Phablet Berjulukan “Max”?

(Rumor) Xiaomi Sedang Siapkan Phablet Bernama “Max”? – Setelah sebelumnya tersiar kabar bahwa Xiaomi tengah mempersiapkan Mi Note 2, kali ini muncul rumor gres yang mengabarkan bahwa mereka tengah mempersiapkan sebuah perangkat lain yang diperkirakan akan diberi nama Xiaomi Max.


Kabar ini muncul sesudah Xiaomi melaksanakan sebuah polling untuk sumbangan nama sebuah perangkat, dimana nama Xiaomi Max yaitu nama yang paling banyak dipilih oleh user untuk sumbangan nama calon perangkat gres tersebut. Konon, perangkat ini akan mempunyai ukuran layar yang bahkan lebih besar dari Mi Note series yang “hanya” mempunyai bentang 5.9 inch.


Tak usang sesudah pemilihan nama itu final dilakukan, kabarnya orang dalam mulai memperlihatkan beberapa bocoran mengenai Xiaomi Max. Beberapa diantaranya, ia dikabarkan bakal mengusung layar sebesar 6.4 inch (phablet atau semi tablet) dan bakal mempunyai varian yang mengusung resolusi layar QHD.


BACA JUGA : Perbedaan layar HD, FHD, dan QHD


Disebutkan pula bahwa ia bakal dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820, sensor sidik jari, serta bakal mendukung untuk seluruh jaringan seluler yang terdapat di China. Apakah itu artinya ia hanya akan dijual di China secara eksklusif? Belum ada keterangan mengenai hal itu.


 Setelah sebelumnya tersiar kabar bahwa  √ (Rumor) Xiaomi Sedang Siapkan Phablet Bernama “Max”?Sementara itu, tak usang sesudah kabar ini berhembus, muncul sebuah bocoran lain yang menampilkan panel depan yang diperkirakan merupakan milik Xiaomi Max. Dari gambar yang sanggup kita lihat, nampak panel tersebut mempunyai ukuran yang sangat besar untuk sebuah smartphone, namun agak terlalu kecil untuk sebuah tablet, sehingga besar kemungkinan bahwa panel ini merupakan milik Xiaomi Max.


Dari sana nampak bahwa ia mempunyai bezel bab samping yang sangat tipis, serta terdapat 3 tombol kapasitif di bab bawahnya. Tak terlihat bahwa ia bakal mempunyai tombol fisik menyerupai yang dimiliki oleh Xiaomi Mi5, sehingga kemungkinan sensor sidik jari yang konon juga bakal diusungnya bakal ditempatkan di bab belakang.


Belum ada keterangan lebih lanjut soal kapan kira-kira ia akan benar-benar diperkenalkan, namun sebagian pengamat meyakini bahwa itu takkan usang lagi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com