Random post

Saturday, September 9, 2017

√ Samsung Galaxy Note 6 Bakal Punya 2 Model?

Samsung Galaxy Note 6 Bakal Punya 2 Model? – Setelah merilis smartphone flagship nya, yaitu Galaxy S series, biasanya tak hingga setahun setelahnya, Samsung bakal merilis andalan mereka yang lain di lini produk Galaxy Note. Yap, itu artinya, hampir dapat dipastikan bahwa ketika ini Samsung tengah mempersiapkan Galaxy Note 6 sehabis beberapa bulan kemudian mereka telah merilis Galaxy S7.


 Setelah merilis smartphone flagship nya √ Samsung Galaxy Note 6 Bakal Punya 2 Model?Banyak yang memperkirakan bahwa perangkat ini bakal dirilis pada bulan Agustus nanti. Namun, beberapa yang lain meyakini bahwa kemungkinan ia akan diperkenalkan lebih awal, menyerupai yang sudah mimin tuliskan pada posting ini.


Jika benar demikian, seharusnya memang mereka telah siap untuk menguji perangkat prototype dari Galaxy Note 6. Bicara soal prototype, baru-baru ini tersiar kabar yang konon datangnya dari sumber terpercaya dan memberikan bahwa Samsung telah menciptakan dan tengah menguji 2 model yang berbeda dari Galaxy Note 6.


Belum diputuskan apakah kedua model yang sedang diuji ini nantinya akan diluncurkan ke publik, atau hanya akan dipilih satu, sedangkan satu yang lain tidak.


Beberapa pengamat memperkirakan bahwa kedua model yang dimaksud dapat jadi salah satunya bakal mempunyai layar datar, sedangkan satu yang lain bakal mempunyai layar melengkung, menyerupai yang dapat kita temukan pada Samsung Galaxy S7 Edge.


Namun berdasarkan mimin, jikalau benar demikian, maka dapat saja Samsung akan meluncurkan keduanya sekaligus, dimana Note 6 dengan layar datar bakal menjadi penerus dari generasi sebelumnya, sedangkan Note 6 dengan layar melengkung bakal menjadi perangkat pengganti bagi Galaxy S6+ yang pada tahun ini nampaknya takkan mempunyai generasi penerus.


Menurut sumber yang mimin baca, dikabarkan bahwa Samsung Galaxy Note 6 bakal mengusung layar berjenis Super AMOLED dengan bentang 5.8 inch beresolusi QHD, kamera 12 megapixel dengan fitur yang sama yang dapat kita temukan pada Galaxy S7, RAM 6 GB, serta baterai berkapasitas 4000 mAh.



BACA JUGA : Lebih Bagus Layar HD, FHD, atau QHD?



Sedangkan untuk chipset, ia juga bakal memakai dua varian chipset yang berbeda, yang salah satunya memakai Qualcomm Snapdragon 823, sedangkan satu yang lain bakal memakai chipset buatan Samsung sendiri yaitu Exynos.


Namun tak disebutkan versi chipset Exynos berapa yang akan digunakan, dan diyakini bahwa chipset ini bakal lebih powerful dibandingkan dengan chipset Exynos yang diusung oleh Galaxy S7 series.


Samsung menyediakan ruang 32 GB untuk penyimpanan pada perangkat ini, lengkap dengan slot microSD untuk menambah daya tampung. Beberapa pengamat memperkirakan bahwa perangkat ini bakal di launching segera sehabis Google merilis Android N, dan Galaxy Note 6 akan eksklusif memakai versi Android tersebut semenjak peluncurannya.


Tapi….. Perlu mimin ingatkan bahwa kabar ini masih sebatas rumor dan bocoran kecil yang jauh dari final, sehingga semua yang sudah disebutkan diatas termasuk juga untuk spesifikasinya masih dapat berubah seiring perkembangan dari perangkat yang bersangkutan.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com