Random post

Thursday, September 14, 2017

√ Template Blog Masihterjaga Seo Premium, Responsive, Fast Loading

LAPAKLAMA.COM | Template Blog MasihTerjaga – Hallo sobat blogger di postingan kali ini saya akan mereview template masihterjaga. Sesuai dengan namanya template ini yaitu tema blog yang kini di gunakan oleh situs masihterjaga.blogspot.com.


Adanya artikel ini selain bertujuan untuk memberitahu teman-teman perihal template blogger SEO yang berkualias, serta bentuk dukungan dari saya admin lapaklama.com kepada sahabat saya mas Dian Sandi Utama yang tak lain yaitu admin dan pembuat template masihterjaga.


Template blogger terbaru SEO ini di klaim bisa meningkatkan CTR dan mengutamakan UX para pengguna perangkat mobile.


Jujur saya yaitu orang yang selalu memaksa mas Dian untuk menciptakan template sendiri, alasannya yaitu saya melihat kualitas dan kemampuan mas dian dalam menciptakan template sudah cukup baik dan sudah layak bersaing dengan pengembang template lainya yang mungkin sudah terlebih dahulu menguasai pasar.


Yang paling menciptakan saya salut dengan sahabat saya ini yaitu ia melaksanakan coding dalam pembuatan template ini hanya dilakukan memakai smartphone android. maka dari itu saya rasa tidak ada salahnya kita mendukung pengembang-pengembang template ibarat ini supaya kedepanya blogger indonesia bisa lebih berjaya.


Template Masih terjaga ini sekaligus bisa menjadi alternatif kalian para blogger yang menginginkan tampilan blog kau berbeda dengan tema blog lainya. Hal ini dikarena masih sedikitnya blogger yang memakai template keren ini.


Template Blog MasihTerjaga SEO Premium, Responsive, Fast Loading


 Hallo sobat blogger di postingan kali ini saya akan mereview template masihterjaga √ Template Blog MasihTerjaga SEO Premium, Responsive, Fast LoadingTidak hanya dari segi tampilan saja yang bagus, namun meningkatkan secara optimal SEO yang di terapkan template ini juga dihentikan di pandang sebelah mata. banyak fitur serta meningkatkan secara optimal seo yang akan kalian dapatkan kalau memakai template blog masih terjaga.


Ngomong-ngomong soal fitur Template Blogger Masihterjaga ini rasanya sudah cukup baik dan mempunyai fitur yang cukup lengkap. mulai dari meningkatkan secara optimal SEO hingga meningkatkan secara optimal iklan adsense ada di template ini.


Saya katakan template ini SEO alasannya yaitu didalam elemen artikel dan komentar sudah memakai markup struktur data schema.org JSON-LD (rekomendasi Google) yang lengkap dan valid.


Berikut ini kami berikan list fitur-fitur yang di sematkan didalam template Masihterjaga.


















































































FeaturesAvailability
SEO FriendlyTrue
High CTR AdSenseTrue
ResponsiveTrue
Loading CepatTrue
Desain MinimalisTrue
Mendukung Desainer Tema BloggerTrue
Komentar Blogger (Bertingkat)True
Daftar Isi/Table of Contents Otomatis di Dalam Postingan (SEO Friendly)True
Related Posts/Artikel Terkait Multi LabelTrue
Widget Postingan UnggulanTrue
Postingan PopulerTrue
11 Tombol Demo/DownloadTrue
8 Kotak CatatanTrue
Stylus Syntax HighlighterTrue
Back to Top ButtonTrue
Harga MurahTrue
No Credit LinkTrue
Akan ditambah fitur dikala update (jika memang diperlukan/memungkinkan)True


Hasil Kecepatan Loading Blog Masihterjaga memakai tools Test GTMetrix


 Hallo sobat blogger di postingan kali ini saya akan mereview template masihterjaga √ Template Blog MasihTerjaga SEO Premium, Responsive, Fast Loading


Live Demo

Lalu Berapa Harga Template Masihterjaga?


Jika melihat dari segi desain, fitur dan usaha pembuatan template ini, saya rasa harga Rp 150.000 tidaklah mahal, mengingat masih banyak template blogger lainya yang mungkin mempunyai fitur yang sama atau bahkan lebih sedikit namun dijual dengan harga yang cukup mahal. Makara tunggu apalagi eksklusif aja order template blog Masih terjaga melalui halaman kontak berikut ini. Mau Donk!!!


Untuk persoalan suport kalian tidak perlu kuatir alasannya yaitu kalau anda membeli template ini maka anda akan di berikan dukungan atau dukungan seumur hidup oleh admin. atau bahkan kalau saya bisa menjawab juga akan saya bantu. tulis pendapat kau atau pertanyaan seputar template masih terjaga pada kolom komentar.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com