Random post

Thursday, September 7, 2017

√ Template Blogger Kompi Text Aja Loading Super Cepat (Non Amp)

Bagi kalian yang menginginkan sebuah template blog Non AMP namun mempunyai loading yang ngebut mungkin Template Kompi Text Aja ini dapat menjadi pilihan terbaik buat kamu. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, google telah memperbarui tool PageSpeed Insigh yang kondusif di perbaruan tersebut nilai score kecepatan loading blog menjadi menurun khususnya di mobile.


Dari update tersebut banyak blogger yang kebingungan meningkatkan kecepatan loading blog. Nah dari pada kau resah dan tak tahu arah jalan pulang hehe, Maksudnya tak tahu harus berbuat apa. lebih baik kalian memakai template Kompi Text Aja ini sebab kecepatan yakni faktor yang di tonjolkan pada template ini.


Template ini sangat cocok dipakai di blog yang mempunyai pengunjung sebagian besar dari perangkat mobile ibarat blog yang menjelaskan ihwal gadget atau trik gadget. dengan memakai template ini blog kau akan mendapat nilai plus dimata pencarian mobile.


Template Blogger Kompi Text Aja


Sesuai dengan judul postingan ini, Template ini didesain hanya menampilkan teks aja tanpa gambar, khususnya di halaman depan. namun kalian masih dapat menambahkan gambar atau video pada halaman postingan.


Namun biar blog tetap mendapat nilai / score yang baik, kalian harus mengikuti beberapa langkah dalam menyematkan gambar atau embed video. sebab walaupun template ini intinya didesain untuk menghasilkan loading blog yang cepat, namun bila anda asal-asalan dalam menciptakan postingan kecepatan loading blog dapat menurun dan melambat.


Semua panduan instalasi dan cara posting yang baik biar loading tetap cepat akan disertakan pada file dokumentasi. dan berikut ini yakni fitur lengkap template blogger kompi text aja.






















































Fast Loading Home PageCek
Fast Loading Dihalaman PostinganCek
Data TerstrukturTrue
Mudah dalam mengganti warna background primaryTrue
3 kolomTrue
Sticky sidebarTrue
Fixed headerTrue
Lazy loading AdsenseTrue
Adsense di tengah atikelTrue
Lazy loading imageTrue
Play video onclickTrue
Tersedia tombol, spoiler, dan tabel responsiveTrue
Lazy loading Disqus dan show hide commentTrue
Lazy loading AddThis share toolTrue
Related postTrue
Random post di sidebarTrue


Live Demo Bonus Beli Template

Dari namanya saja niscaya kalian sudah pada tahu template buatan siapa ini. Yups Kompi Text Aja yakni template Buatan mas Adhy Suryadi yang tak lain yakni CEO dari situs Kompiajaib.com yang sudah sangat terkenal dikalangan blogger.


Baca:



Template Super ngebut ini bukanlah template gratis. jadi bila kau mau memilikinya kau harus membelinya dengan harga Rp 150.000 dan untuk pembayarannya dapat pribadi melalui transfer bank BRI. dan bila kau membeli template ini kau akan mendapat gratis template. Bonus template dapat kalian lihat pada halaman demo diatas.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com