Random post

Wednesday, September 13, 2017

√ Template Blogger Maxmanroe Seakan-Akan Dengan Situs Aslinya

LAPAKLAMA.COM | Template Blogger Maxmanroe – Hallo sobat blogger sudah agak usang nih admin tidak membagikan template Gratis, Nah mumpung ada template gres dari blog teman, ngak ada salahnya saya membagikan juga di blog ini, siapa tahu teman-teman blog lapaklama.com ada yang berminat.


Dari namanya aja sudah template Maxmanroe sudah niscaya desain dan tampilan template ini sangat ibarat dengan situs Maxmanroe..com, buat yang belum tahu Maxmanroe ialah situs berguru internet marketing yang sangat terkenal di kalangan blogger, alasannya ialah selain membagikan tips berbisnis, blog ini juga banyak membagikan panduan-panduan ngeblog khususnya bagi pemula yang artikelnya banyak berada di Page One.


Semoga aja berkat memakai template Cloning situs Maxmanroe. blog anda sanggup menjadi terkenal dan sehingga menjadi seorang blogger yang sukses.


Namun perlu teman-teman ingat ini bukanlah tema yang di gunakan di situs Maxmanroe.com, yang pastinya ada perbedaan fitur didalamnya, mengingat Maxmanroe.com di berdiri tidak memakai platform blogger melainkan memakai platform wordpress. jadi jangan salah faham dengan template ini.


BACA: 10+ Template Blogger Gratis SEO Friendly, Responsive, Fast Loading


Template Blogger Maxmanroe ibarat dengan situs aslinya ini sanggup anda dapatkan secara gratis, atau jikalau anda ingin versi premium sanggup eksklusif membelinya melalui situs rianseo.com. Pasti anda ingin tau ibarat apa sih fitur yang ada di dalam template blogger Maxmanroe?. simak list dan klarifikasi berikut ini.


Fitur Template Blogger Maxmanroe


































































FiturPenjelasan
Responsive 100%Setiap template blogger wajib mempunyai fitur Responsive, alasannya ialah blog akan menyesuaikan dengan ukuran device yang dipakai pengunjung.
SEO FrendlyTemplate Maxmanroe ini sudah di optimasikan dengan SEO, ibarat memakai tag H1,H2,H3,H4,H5 dan H6. Dan juga memakai meta tag SEO sesuai hukum Google. sehingga anda tidak perlu merubah script apapun untuk membuatnya ramah dengan mesin pencari.
Menu Dropdown ResponsiveSetiap blog harus mempunyai sajian semoga memudahkan pengunjung dalam mencari topik konten yang mereka cari. template ini sudah dilengkapi dengan sajian yang Redponsive.
Scema Markup ValidDengan adanya Scema Markup yang valid, Google akan lebih gampang untuk memahami beberapa isi blog.
Desainer Tema BloggerDengan adanya fitur ini kau sanggup lebih gampang melaksanakan pengaturan tampilan, ibarat mengganti warna dasar tema.
Mendukung 2 bahasaBahasa template akan secara otomatis mengikuti gaya basa artikel anda dengan cara mengatur bahasa di sajian setting blogger  > bahasa > inggris / indonesia.
Wigdet Breaking NewsFitur yang satu ini akan menampilkan artikel terbaru dari blog anda.
Wigdet Featured ImagesWigdet ini akan berkhasiat menampilkan gambar artikel blog Anda secara keren hanya lewat tampilan halaman beranda saja.
Related PostMenampikan artikel terkait sesuai dengan artikel yang dibaca pengunjung.
Wigdet Author BoxMemberitahu pengulis dari artikel yang pengunjung baca. kau sanggup lebih terkenal deh.
Wigdet Share ButtomMenampilkan icon akun sosial media, semoga pengunjung lebih gampang membagikan artikel yang mereka baca.
Wigdet Baca jugaFitur ini sama halnya dengan Related Post, hanya saja artikel terkait akan di tampilkan didalam postingan.
Wigdet Sidebar StickyDengan fitur ini widget yang ada di sidebar akan melayang ketika di scroll.
Komentar blogger versi terbaruJika komentar blogger kau masih versi lama, dengan fitur ini akan mengubahnya menjadi versi terbaru.


BACA: 5 Template Blogger SEO Terbaik 2019 | sering ada di page one


Live Demo Free Download

Buat yang suka dengan desain atau fitur template blogger Maxmanroe, silahkan d0wnl0ad melalui link yang sudah kami sediakan diatas.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com