Random post

Monday, September 11, 2017

√ 5 Faktor Seo Terbaru 2019 Yang Wajib Kalian Ketahui

LAPAKLAMA.COM | Sebagai pemilik situs / blog tentu kita ingin blog kita bisa bersaing dan mendapat peringkat pertama di hasil pencarian google dengan keyword / kata kunci yang sudah kita tentukan, namun kenyataan di lapangan tidaklah semudah membayangkan. ada banyak fakto yang bisa memperngaruhi peringkat di hasil pencarian. Nah supaya teman-teman tidak tersesatkan kami mempunyai 5 Faktor SEO yang bisa kalian coba untuk mempunyai blog yang ramah dengan mesin pencari.


Sebenarnya selain 5 Faktor dibawah ini masih ada banyak hal yang bisa mempengaruhi peringkat seo suatu blog. Namun alasannya yaitu artikel ini saya tujukan untuk blogger pemula yang ingin menciptakan blog yang sukses, saya tidak membagikannya, melainkan membagikan point-point pentingnya saja.


5 Faktor SEO Terbaru di Tahun 2019 – 2020


 blog tentu kita ingin blog kita bisa bersaing dan mendapat peringkat pertama di hasil √ 5 Faktor SEO Terbaru 2019 Yang Wajib Kalian Ketahui
Faktor SEO Terbaru 2019

Insya Allah dengan menerapkan 5 Faktor Seo berikut ini bisa membantu anda dalam mendapat peringkat pertama di hasil pencarian google walaupun dengan keyword yang susah sekalipun.


1. Umur Blog Aktif


Umur blog aktif akan terhitung semenjak anda memakai domain tersebut untuk menciptakan blog. Umur blog yaitu faktor penting dalam seo yang harus kalian ketahui.


Jika anda gres saja menciptakan blog namun blog kau tidak muncul dihalaman pertama mesin pencari, kau tidak perlu kuatir alasannya yaitu hal tersebut sangat wajar. Teruslah menciptakan konten yang bermanfaat bagi orang lain maka blog kau nantinya lambat laun akan merangsak ke halaman pertama.


Umur blog yang mulai di lirik google biasanya mulai dari 4 bulan atau 6 bulan. semakin bau tanah umur blog kau maka semakin bagus. Namun untuk point pertama ini hanya berlaku untuk keyword dengan kata kunci yang rendah dan sedang.


2. Platform Blog


Faktor SEO yang kedua yaitu platform blog, WordPress yaitu CMS yang paling terkenal diseluruh dunia. Selain gampang untuk di gunakan wordpress juga mempunyai ribuan plugin yang bisa membantu anda dalam menciptakan konten yang SEO. misalnya yaitu Plugin Yoast SEO.


Namun sebagian besar blogger pemula lebih menentukan Blogspot sebagai platform mereka dalam menciptakan blog. Hal ini tidak bisa terbantahkan alasannya yaitu memang menciptakan blog memakai blogger / blogspot bisa dilakukan secara gratis dan cepat.


Jika anda ingin mempunyai blog yang ramah dengan SEO kami sarankan kalian untuk memakai WordPress Self Hosted. Modal dikit ngak papalah yang penting karenanya kasatmata dan cepat.


Sama halnya dengan point pertama, di point kedua ini hanya besar lengan berkuasa terhadap keyword atau kata kunci yang rendah sampai sedang saja.


3. Kualitas Domain


Domain juga ikut alih penting dalam SEO, pemilihan nama domain yang sempurna juga akan meningkatkan SEO blog anda. Jika kalian kini merasa susah mendapat peringkat pertama coba lihat domain anda apakah ada yang salah dengan domain yang kau gunakan.


Di postingan sebelumnya kami telah membagikan tips cara menentukan domain yang baik dan benar. di postingan tersebut saya menuliskan 5 tips yang bisa anda terapkan sebelum membeli domain. salah satunya yaitu tidak memakai abjad atau simbol (-) dan angka yang memang identik dengan blog jodi.


Selain pemilihan nama domain yang baik, usahakan untuk menentukan domain dengan ahiran atau Top Level domain (.com /.net /. Org). jikalau tidak tersedia kalian bisa memakai domain indonesia menyerupai .id dan .co.id.


4. Kualitas Konten


Jantung atau nyawa dari sebuah blog yaitu konten. Jika blog kau mempunyai konten baik maka bukan hal yang susah untuk mendatangkan ribuan pengunjung setiap hari.


Jika kalian yaitu blogger pemula saya sarankan untuk tidak terlalu memikirkan SEO, alasannya yaitu hal tersebut justru akan menjerumuskan anda di hal-hal yang salah dalam membangun blog.


Kami sarankan untuk fokus saja menciptakan artikel dan mengeyampingkan SEO namun fokus dengan artikel Uniq, dan tidak copy paste. alasannya yaitu lambat laun kau akan tahu sendiri apa itu SEO yang sesungguhnya.


Buatkan konten atau artikel yang memakai kata kunci infinit misalnya menyerupai “Cara Membuat Blog” atau “Cara Flash Oppo Neo 3“. Konten dengan keyword infinit sangat cocok bagi kalian blogger pemula.


5. Loading Blog


Faktor SEo berikutnya yaitu loading blog. Beda halnya dengan blogger yang notabennya Speed blog hanya di tentukan dengan template Fast Loading. Maka di WordPress ada banyak faktor yang bisa menentukan Speed Loading blog. Sepeting penggunaan plugin yang berlebihan sanggup menjadikan loading blog lambat atau memakai tema yang berat.


Untuk meningkatkan loading blog wordpress, kalian bisa membacanya pada artikel kami berikut ini Cara Meningkatkan Pagespeed Blog WordPress.


Nah itulah 5 Faktor SEO Terbaru 2019, supaya gosip ini bermanfaat bagi teman-teman yang serius ingin berguru menciptakan blog dengan wordpress.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com