Random post

Monday, September 11, 2017

√ Cara Gampang Mengganti Ukuran Goresan Pena Di Windows 10

komputerdia.comPengertian font atau huruf adalah bentuk visual yang difungsikan sebagai kebutuhan komunikasi verbal. Sedangkan Ilmu yang mempelajari wacana font dan penggunaan font dalam aplikasi design disebut Tipografi.

Tipografi memainkan peranan yang sangat besar dalam desain. Hampir di setiap materi desain grafis, terdapat seni tipografi didalamnya. Karna Seni tipografi adalah  karya atau desain yang memakai pengaturan abjad sebagai elemen utama.

Dalam seni tipografi, pengertian abjad sebagai lambing suara bias diabaikan. Seni merupakan induk dari desain grafis. Dalam dunia Desain Grafis, Tipografi yaitu sebuah disiplin khusus dalam desain grafis yang mempelajari mengenai seluk beluk abjad (font). Jenis abjad sanggup membuat kesan-kesan tertentu sesuai dengan tema publikasi.

Ukuran goresan pena atau text di sistem operasi windows 10 kalau memakai pengaturan default (bawaan) kemungkinan besar akan terlihat sangat kecil, terutama bagi kalian yang memiliki resolusi layar yang cukup tinggi.

Banyak diantara kita termasuk saya langsung yang memang kurang cocok dengan ukuran text tersebut, dikarenakan ada beberapa faktor yang menjadi penyebab utama slah satunya kondisi mata yang sudah tidak normal lagi, sehingga agak sedikit terganggu.

Untuk mengatasi duduk perkara ini, adakah cara yang sanggup kita lakukan untuk mengubah ukuran goresan pena tersebut ? Dalam artikel kali ini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana caranya merubah ukuran goresan pena atau ukuran text di windows 10.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

 bentuk visual yang difungsikan sebagai kebutuhan komunikasi verbal √ Cara Praktis Mengganti Ukuran Tulisan Di Windows 10

Cara Merubah Ukuran Tulisan Di Windows 10

  • Untuk mengganti jenis goresan pena serta ukuran goresan pena di windows 10, kalian memerlukan santunan aplikasi pihak ketiga yang bernama System Font Changer, sanggup kalian d0wnl0ad dsini .
  • Silahkan kalian install aplikasi tersebut, dan tunggu proses installasi hingga selesai
  • Buka kegiatan tersebut kalau ada keterangan kurang lebihnya menyerupai ini "Apakah Anda ingin menyimpan pengaturan default Anda ? " silahkan kalian tekan tombol Yes , dan silahkan tentukan lokasi penyimpanannya sesuai dengan harapan kalian . Pengaturan ini akan berfungsi saat kalian akan mengembalikan sesudah default kalian.
  • Setelah itu kalian akan diarahkan pada kepingan inti kegiatan tesebut, silahkan kalian atur jenis font dan ukuran goresan pena yang kalian inginkan
 bentuk visual yang difungsikan sebagai kebutuhan komunikasi verbal √ Cara Praktis Mengganti Ukuran Tulisan Di Windows 10
  • Seperti yang kalian lihat pada gambar diatasa, terdapat beberapa sajian yang sanggup kalian atur diantaranya adalah Title Bar, Menu, Message Box, dll .
  • Gunakan sajian slider berwarna biru, pada skala 0 hingga 20, bersama dengan Toggling Bold kalau text ingin kalian tebalkan.
  • Jika semua pengaturan sudah kalian atur, selanjutnya silahkan kalian tekan tombol Apply dan close kegiatan tersebut.
  • Jika perubahan belum kalian lihat sesudah kegiatan tersebut di close, akan lebih baik kalau kalian melaksanakan proses restart pada komputer kalian tersebut
  • Selesai, dan biar bermanfaat untuk kalian semuanya

Sumber http://www.komputerdia.com