Random post

Sunday, September 3, 2017

√ Asus Zenfone 3 Akan Diperkenalkan Pada 30 Mei 2016?

ASUS Zenfone 3 Akan Diperkenalkan Pada 30 Mei 2016? – Tak ibarat biasanya, perangkat smartphone generasi penerus dari ASUS Zenfone Series tak menampakkan dirinya pada 2 event besar skala internasional di awal tahun ini. Pada dua generasi awal, biasanya ASUS mulai memperkenalkan perangkat smartphone andalannya pada bulan Januari.


Dan itu artinya, pada bulan Mei ini mereka sudah menciptakan para penggemarnya menunggu selama kurang lebih 4 bulan lamanya. Namun, nampaknya penantian itu akan segera berakhir sebab pada simpulan bulan ini, ASUS berencana untuk menggelar sebuah event yang hampir bersamaan dengan digelarnya event Computex yang bakal berlangsung di Taipei, Taiwan, tepatnya pada 30 Mei 2016.


 perangkat smartphone generasi penerus dari ASUS Zenfone Series tak menampakkan dirinya pa √ ASUS Zenfone 3 Akan Diperkenalkan Pada 30 Mei 2016?Dalam situs resminya, mereka memajang sebuah timer hitungan mundur raksasa, dimana pada situs tersebut juga menampilkan goresan pena “Zenvolution” yang kemungkinan bakal menjadi tema pada event tersebut.


Beberapa pengamat meyakini bahwa pada event tersebut, sangat mungkin ASUS akan memperkenalkan perangkat seri terbaru mereka termasuk Zenfone 3 yang sudah dinanti-nanti kehadirannya. Tidak menutup kemungkinan bahwa perangkat lain dengan merk ZenPad, ZenBook, atau bahkan ZenWatch juga akan dihadirkan disana.


Jika diperhatikan, logo Intel juga turut ditampilkan disana, sehingga kemungkinan ASUS Zenfone 3 bakal masih mengusung chipset dari Intel. Tapi dapat jadi pula chipset Intel ini hanya akan dipakai pada perangkat ZenBook sebab kabarnya, beberapa waktu kemudian pihak Intel memutuskan untuk mundur dari pasar mobile computing.


Sementara itu, menurut bocoran yang beredar sebelumnya, kabarnya Zenfone 3 akan menjadi smartphone pertama dari ASUS yang bakal mengusung fitur sensor sidik jari. Namun demikian, belum ada kabar lebih lanjut mengenai detail lengkap dari spesifikasi yang bakal diusungnya.


Dan bila memang benar bahwa ASUS bakal memperkenalkan Zenfone 3 pada event Zenvolution, maka besar kemungkinan ASUS juga bakal memperkenalkan beberapa perangkat lain yang merupakan “turunan” dari Zenfone 3 series, ibarat contohnya Zenfone 3 Laser, atau yang lainnya.



UPDATE!



Kabar terbaru menyebutkan bahwa kemungkinan besar, ASUS takkan memakai chipset dari Intel pada produk smartphone Zenfone 3. Baca selengkapnya di halaman ini.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com