Random post

Thursday, September 7, 2017

√ Bocoran Gambar Blackberry Hamburg Rome, Memakai Os Android

Bocoran Gambar BlackBerry Hamburg & Rome, Menggunakan OS Android – Sejak tahun lalu, BlackBerry memang sudah mulai memakai sistem operasi Android pada perangkat smartphone mereka, dan nampaknya mereka memutuskan untuk meneruskan animo untuk membuat perangkat-perangkat gres lain yang memakai OS Android.


Ya, bukanlah hal yang tidak mungkin rasanya, mengingat kepopuleran OS dengan icon robot hijau ini cukup menarik minat konsumen untuk membeli perangkat smartphone yang mereka buat, yang bakal menjadi bekal bagi BlackBerry untuk sanggup berdiri dari keterpurukan.


Baru-baru ini, terdapat sebuah kabar yang menyebutkan bahwa BlackBerry tengah mempersiapkkan setidaknya dua smartphone gres yang konon bakal berjalan dengan sistem operasi Android. Sebuah situs berbahasa China bahkan menyebarluaskan bocoran gambar dari kedua perangkat yang disebut-sebut mempunyai instruksi nama “Hamburg” dan juga “Rome”.


 BlackBerry memang sudah mulai memakai sistem operasi Android pada perangkat smartphon √ Bocoran Gambar BlackBerry Hamburg  Rome, Menggunakan OS AndroidKedua perangkat ini mengusung konsep desain yang berbeda, dimana smartphone yang mempunyai instruksi nama “Hamburg” bakal mempunyai desain full touchscreen, menyerupai yang sanggup kita lihat pada gambar diatas. Pada gambar tersebut nampak bahwa ia mempunyai keterangan dimensi panjang 146mm serta lebar 78mm.


Terlihat pula bahwa BlackBerry menempatkan speaker dari perangkat ini pada bab depan, yang dimana pada gambar tersebut terlihat terang terdapat lubang speaker yang membentang di bab bawah layarnya.


 BlackBerry memang sudah mulai memakai sistem operasi Android pada perangkat smartphon √ Bocoran Gambar BlackBerry Hamburg  Rome, Menggunakan OS AndroidTerdapat pula sebuah bocoran berupa foto yang menampilkan widget Google search bar, yang mengindikasikan bahwa ia berjalan dengan sistem operasi Android. Tampilan widget tersebut, ditambah dengan icon baterai, WiFi dan juga kekuatan signal pun menunjukkan bahwa ia memakai OS Android Marshmallow.


BACA JUGA : Urutan tingkatan versi nama Android


Logo BlackBerry yang terlihat pada foto tersebut pun nampak baru. Sementara itu, perangkat yang satu lagi yakni BlackBerry “Rome” nampak bakal dibekali dengan keyboard fisik yang dipadukan dengan layar sentuh.


 BlackBerry memang sudah mulai memakai sistem operasi Android pada perangkat smartphon √ Bocoran Gambar BlackBerry Hamburg  Rome, Menggunakan OS AndroidDesain dari BlackBerry Rome menyerupai mirip BlackBerry Priv, yang merupakan smartphone pertama dari BlackBerry yang memakai sistem operasi Android yang dipadukan dengan desain dari BlackBerry Passport. Layar dari perangkat ini nampak lebih kecil dari Priv alasannya yaitu harus membagi dimensi dari keseluruhan body dengan keyboard fisik.


Sayangnya, belum ada keterangan lain yang diketahui dari perangkat ini, khususnya soal detail spesifikasi antara keduanya. Namun, berdasarkan sumber yang mimin baca, konon smartphone dengan instruksi nama Hamburg bakal dibanderol dengan kisaran harga sekitar $400, sehingga kemungkinan besar ia akan masuk di kelas menengah / menengah atas. Lanjut lagi, kabarnya perangkat ini bakal hadir pada paruh kedua di tahun ini.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com