Random post

Tuesday, September 5, 2017

√ Cara Buka Chat Whatsapp Dari Laptop

Cara Buka Chat WhatsApp Dari Laptop – Malam itu kau harus nongkrong di depan layar komputer buat menuntaskan kerjaanmu, di ketika yang sama, kau juga perlu untuk berkomunikasi dengan senior untuk bertanya soal hal-hal kecil yang mungkin kau kurang paham. Atau mungkin, kau juga nggak mau ketinggalan diskusi penting di grup WhatsApp yang kau ikuti. Sedangkan disaat yang sama pula, hapemu harus di charge sebab lobat, dan kau nggak bawa powerbank, plus, colokan chargernya tidak mengecewakan jauh dari tempatmu duduk.


BACA JUGA : Review ASUS ZenPower Pro, Powerbank Mudah Support Quick Charge 2.0


Pernah ngalamin yang ibarat itu? Kalo mimin pernah, dan pastinya bakal repot kalo kita mesti bolak-bolak ke arah hape buat mantengin diskusi, terus balik lagi ke depan layar laptop. Yaa niscaya gak bakal konsen laaahh. Apalagi kalo diskusinya itu penting dan rame, jadi makin perkara dah. Ditinggal sebentar, chatnya udah banyak aja. Dan pas gres di cek, kita udah ketinggalan jauh, yakan adek jadi sedih, Bang 🙁


 Malam itu kau harus nongkrong di depan layar komputer buat menuntaskan kerjaanmu √ Cara Buka Chat WhatsApp Dari LaptopTapi itu dulu, sebelum mimin tau kalau ternyata kita dapat membuka chattingan di WhatsApp memakai PC atau laptop yang kita punya. Yap, itu artinya kita nggak perlu harus bolak-balik lagi hanya untuk dapat membaca atau berikim pesan di WhatsApp.


Nah, buat kau yang mungkin belum tau bagaimana cara untuk membuka chatting WhatsApp memakai komputer atau laptop, disini mimin bakal berikan panduannya. Gampang kok, ikuti aja langkah-langkah ini :


1. Buka browser di PC atau laptop mu, masuklah ke web.whatsapp.com, lalu layar dari laptopmu akan menampilkan sebuah QR code. Sekarang, bukalah aplikasi WhatsApp di perangkat yang kau gunakan dan ingin kau sinkronisasi biar kau dapat chatting dengan memakai laptop mu.


NOTE : Sebaiknya jangan lakukan ini pada komputer yang dipakai oleh orang banyak ibarat contohnya di warnet, atau di kantor, biar WhatsApp mu tidak dibajak orang lain.


2. Setelah kau buka WhatsApp di perangkatmu, klik icon tiga titik yang berada di pojok atas layar untuk membuka option, kemudian pilih hidangan WhatsApp Web yang ada disana.


 Malam itu kau harus nongkrong di depan layar komputer buat menuntaskan kerjaanmu √ Cara Buka Chat WhatsApp Dari Laptop3. Setelah itu, aplikasi akan menampilkan hidangan ibarat pada gambar dibawah ini, dimana kau diminta untuk membuka web dari WhatsApp yang sudah kita buka di laptop pada langkah awal tadi. Klik OK untuk melanjutkan.


 Malam itu kau harus nongkrong di depan layar komputer buat menuntaskan kerjaanmu √ Cara Buka Chat WhatsApp Dari Laptop4. Lalu aplikasi akan mengaktifkan kamera yang akan berfungsi sebagai QR scanner. Arahkan kamera pada perangkatmu ke layar PC atau laptop yang tadi sudah menunjukkan QR code.


 Malam itu kau harus nongkrong di depan layar komputer buat menuntaskan kerjaanmu √ Cara Buka Chat WhatsApp Dari LaptopDan kalau sudah, maka web WhatsApp yang kita buka di laptop akan melaksanakan sinkronisasi pesan terhadap aplikasi WhatsApp yang terpasang pada perangkat yang kita gunakan untuk scan tadi. Dan kalau sudah, kau pun dapat mulai membaca dan membalas chatting di laptop yang kau miliki. Gimana, gampang, kan?


Nantinya, tiap kali kau membuka web WhatsApp di PC atau laptop yang sama (dengan memakai browser yang sama juga), maka secara otomatis dia akan eksklusif menampilkan chat tanpa harus melaksanakan scan ibarat yang sudah mimin jelaskan tadi.


BACA JUGA : WhatsApp Tidak Bisa Menerima & Mengirim Gambar? Ini Solusinya


Silahkan jelajahi Techijau.com untuk mendapat warta menarik lainnya. Semoga bermanfaat! 😀



Sumber aciknadzirah.blogspot.com