Random post

Friday, September 15, 2017

√ Juknis Penulisan Ijazah 2019 Kemenag Untuk Mi, Mts Dan Ma

Gurumaju.comJuknis Penulisan / Penilaian Ijazah 2019 Kemenag untuk tingkat MI, MTs dan MA yang sanggup menjadi Acuhan untuk rekan-rekan Guru dalam Penulisan Ijazah 2019 Kemenag ataupun Penilaian Ijazah 2019 Kemenag tingkat MI ( Madrasah Ibtidaiyah), MTs (Madrasah Tsanawiyah) dan MA (Madrasah Aliyah).
 Setelah final Peserta ajar melaksanakan Ujian Akhir √ Juknis Penulisan Ijazah 2019 Kemenag Untuk MI, MTs dan MA
Juknis Penulisan Ijazah 2019 Kemenag Untuk MI, MTs dan MA
Setelah final Peserta ajar melaksanakan Ujian Akhir, maka yang di nanti-nanti selanjutnya yaitu pemumunan hasil Ujian dan juga menunggu Penerimaan Ijazah oleh sekolah. dalam hal ini Rekan-rekan guru tentunya harur mulai mengisi Ijazah yang nantinya akan dibagikan kepada para Peserta ajar yang telah dinyatakan LULUS. Namun tidak sembarangan dalam melaksanakan Penulisan Ijazah dah Sertifkat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (SHUAMBN), sehingga dalam hal ini Pemerintah mengeluarkan Juknis Penulisan Ijazah 2019 Kemenag ataupun Juknis Penilaian Ijazah 2019 Madrasah Kemenag.

Ijazah dah Sertifkat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (SHUAMBN) dalam dokumen negara yang sangat penting. Sehingga kebenaran warta dan data yang dicantumkan di dalamnya mutlak dilakukan. Sebab dikala ada salah satu karakter saja dalam penulisan nama, itu tidak sanggup diganti lagi. melainkan hanya sanggup dilampirkan surat keterangan perbaikan data.

Maka dari itu, sebelum memasukkan data ke dalam ijazah, tim penulis madrasah harus memahami setiap poin yang terdapat di dalam Juknis Penulisan Ijazah Kemenag Tahun 2019.

Petunjuk teknis ini diperuntukkan bagi sekolah yang berada di bawah naungan dari Kementerian Agama, mulai dari MI, MTs dan MA sederajat. Dan Setiap tahunnya Kemenag akan mengeluarkan juknis penulisan ijazah, sebagai panduan resmi bagi tim penulis data ijazah di tingkat madrasah.

Di dalam Juknis ini memuat petunjuk umum dan petunjuk khusus penulisan blanko Ijazah dan SHUAMBN disertai dengan pola blanko yang telah diisi.
Silahka bagi Rekan-rekan yang memerlukan Juknis Penulisan / Penilaian Ijazah Kemenag Tahun 2019 sanggup mend0wnl0adnya melalui tautan dibawah ini;

Juknis Penilaian Ijazah 2019 Kemenag [Download]

Demikianlah warta mengenai Juknis Penulisan Ijazah Kemenag Tahun 2019 yang sanggup Admin berikan. Terima Kasih telah berkunjung, Semoga sanggup bermanfaat untuk kita semua.

Sumber http://www.gurumaju.com