Random post

Saturday, September 2, 2017

√ Smartphone Android Pilihan, Harga 2 Jutaan

Smartphone Android Pilihan, Harga 2 Jutaan – Punya budget 2 jutaan tapi resah untuk menentukan smartphone Android yang sekiranya paling valuable buat dibeli? Tenang, disini mimin akan berikan daftar smartphone Android pilihan untuk kamu, sehingga akan memudahkan kau untuk memilih, lengkap dengan link dimana untuk membelinya.


Daftar smartphone yang mimin buat ini yakni menurut spesifikasi yang dimiliki oleh masing-masing perangkat (silahkan baca halaman Disclosure untuk info lebih lanjut). Dan masing-masing perangkat yang masuk dalam daftar ini dibanderol dengan harga antara 2 juta – 2,25 juta rupiah.


 jutaan tapi resah untuk menentukan smartphone Android yang sekiranya paling valuable buat  √ Smartphone Android Pilihan, Harga 2 JutaanKamu bisa lihat keterangan garansi pada perangkat yang tersedia pada bab yang ditunjuk oleh gambar diatas, alasannya tidak semua perangkat yang ada di list ini punya garansi resmi.


BACA JUGA : Perbedaan Garansi Resmi & Garansi Distributor


Perlu diperhatikan bahwa pada daftar ini, mimin hanya akan menyertakan perangkat yang memang masuk ke pasar Indonesia secara resmi untuk menghargai para vendor yang berusaha mengikuti hukum yang dibentuk oleh pemerintah Indonesia. Oke, kita pribadi lihat list nya dibawah ini yuk! Update Mei 2016.


ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KL 16 GB


 jutaan tapi resah untuk menentukan smartphone Android yang sekiranya paling valuable buat  √ Smartphone Android Pilihan, Harga 2 JutaanZenfone 2 Laser ZE500KL merupakan versi 4G LTE dari seri Zenfone 2 Laser dengan layar 5.0 inch. Ia merupakan smartphone yang mengandalkan kamera, dimana ASUS telah membekalinya dengan fitur Laser autofocus untuk membantu kamera dalam mengukur jarak objek yang dibidik, sehingga kamera akan sanggup melaksanakan fokus dengan lebih cepat dan akurat.


Fitur ini sendiri umumnya ditemukan pada perangkat kelas menengah sampai flagship, dimana jelas, penambahan fitur ini merupakan sebuah nilai lebih baginya. Ditambah lagi, software dari kamera belakang yang mempunyai resolusi 13 megapixel tersebut sudah mendukung fitur manual mode, yang terang bakal sangat disukai oleh para pecinta fotografi biar sanggup menciptakan foto yang lebih kreatif dan unik.


Pengaturan dari manual mode yang dimilikinya meliputi pengaturan ISO, shutter speed, white balance, sampai fokus manual. Sedangkan untuk urusan selfie, ia juga sudah dibekali dengan kamera beresolusi 5 megapixel.


Di sisi performa, Zenfone 2 Laser ZE500KL mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 64-bit, pinjaman RAM 2 GB serta berjalan dengan OS Android versi 5.0 Lollipop dengan ZenUI. ZenUI sendiri tak hanya membawa perubahan pada tampilan, tetapi juga penambahan fitur-fitur lain khususnya di sisi produktivitas yang terbilang sangat lengkap.


Tak lupa, ASUS juga telah melapisi layar dari perangkat ini dengan Corning Gorilla Glass 4 yang tangguh.


Cek Harga Disini (16 GB)

Lenovo A7000 Plus 16 GB


 jutaan tapi resah untuk menentukan smartphone Android yang sekiranya paling valuable buat  √ Smartphone Android Pilihan, Harga 2 JutaanLenovo mengeluarkan cukup banyak varian smartphone di kisaran harga 2 jutaan, dan seri A7000 Plus mimin rasa yang paling valuable diantara semuanya. Berbekal layar 5.5 inch beresolusi Full HD, smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android v5.0 Lollipop ini cukup pantas untuk dipertimbangkan.


Tentu saja, OS yang digunakannya tersebut sudah mendapat perubahan tampilan khas Lenovo (Vibe UI) sehingga akan nampak berbeda dari Android aslinya. Berbekal prosesor Octa-core Cortex-A53 dari MediaTek MT6752, plus pinjaman RAM 2 GB, terang perangkat ini akan menjanjikan performa yang boleh diperhitungkan.


Untuk mendukung kegiatan fotografi, ia juga sudah dibekali dengan kamera belakang 13 megapixel, plus kamera depan 5 megapixel. Tak lupa, konektivitas 4G LTE pun sudah ditambahkan oleh Lenovo pada A7000 Plus.


Cek Harga Disini (16 GB)

Smartfren (Hisense) Pureshot 16 GB


 jutaan tapi resah untuk menentukan smartphone Android yang sekiranya paling valuable buat  √ Smartphone Android Pilihan, Harga 2 JutaanMeski terbilang gres di pasar gadget tanah air, namun Hisense Pureshot tak bisa dipandang sebelah mata. Smartphone dengan bentang layar 5.0 inch ini mengandalkan fitur kamera yang diklaim bisa menangkap gambar yang sangat jernih dibandingkan perangkat lain yang berada di kelasnya.


Soal performa, ia juga sudah dibekali dengan prosesor yang cukup mumpuni yakni Qualcomm Snapdragon 415 Octa-core Cortex-A53, serta pinjaman RAM 2 GB. Konektivitas 4G LTE juga sudah disematkan pada perangkat ini.


Resolusi dari kamera belakang yang diusungnya yakni sebesar 13 megapixel, sedangkan untuk kamera depan juga sudah memiliki resolusi yang cukup besar yakni 5 megapixel. Untuk proteksi layar, ia sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.


Cek Harga Disini (16 GB)

Sumber aciknadzirah.blogspot.com